-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tim One Trail Pinrang Siap Terbaik Di Go Adventure Sangatta

Selasa, 18 April 2017 | April 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:11Z
[caption width="370" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Tim One Trail PinrangKet Gambar : Foto Bersama, Tim One Trail Pinrang[/caption]

PINRANG -- Perhelatan trail adventure bertarap internasional two day trail adventure Sangatta Kalimantan timur dengan tema jelas empat pada tanggal 22/04, jelang keberangkatan tim one trail Pinrang intens lakukan kordinasi sesama anggota di markas HMS Haeruddin motor sport .



Tim pertama One Trail Pinrang berangkat rabu  19 April, menggunakan kapal motor Queen soya bersama motor trail milik  anggota yang di pimpin atho d'makkaraka.


 sedangkan keberangkat kedua menggunakan pesawat Garuda berangkat Jumat subuh di bawah pimpinan apdal Mega yang juga ketua One trail Pinrang.


sebagai ajang pemantapan tim one Trail telah melibas semua evant di Sulawesi terakhir di kabupaten Sinjai  ajang ini juga pemantapan bagi anggota baru one trail Pinrang agar tidak patah semangat di jalur nantinya.

"Persiapan semua matang baik motor maupun rider yang akan beradveture di Sangatta" kata panglima jalur Andi uchu yang di siapkan one trail untuk mengawal Anggota nya selama di Kaltim terkhusus di jalur adventure nantinya.

Event sebesar ini memang butuh persiapan matang soalnya disana akan kumpul club' club trail besar dari penjuru Indonesia suatu kebanggan tim one trail mendapat prioritas di Kalimantan timur.(*)



Penulis   : Faz 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update