-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abd. Wahid Thahir Nakhodai PERGUNU Sulsel Periode 2017 - 2022

Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:31Z
[caption width="400" align="alignnone"]Ket Foto : Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Prof. DR. Asyari, MA. Melantik dan mengukuhkan Pengurus Wilayah PERGUNU Prov. Sulsel di Hotel MRegency Makassar. (Inmas Sulsel) Selasa (23 Mei 2017).[/caption]

MAKASSAR -- Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Prof. DR. Asyari, MA. Melantik dan mengukuhkan Pengurus Wilayah PERGUNU Prov. Sulsel di Hotel MRegency Makassar. (Inmas Sulsel) Selasa (23 Mei 2017).


Adalah Drs. Abd. Wahid Thahir, M.Ag. yang sekarang menjabat selaku Ka.Kanwil Kemenag Sulsel diberikan kepercayaan dan amanah untuk menakhodai PERGUNU Sulsel untuk periode 2017 - 2022.


Dalam sambutannya setelah pelantikan , Abd. Wahid Thahir mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memimpin sebuah organisasi terhormat tempat dimana berkumpulnya para pejuang yaitu Persatuan Guru NU Sulsel.


Mohon doanya dan supportnya semoga bisa Amanah dalam menjalankan tugas mulia ini, dan dalam menjalankan roda organisasi saya berharap seluruh pengurus bisa bekerjasama dalam membesarkan organisasi ini dan memberdayakan anggota anggota kita., Papar Ketua Pergunu sulsel.


Langkah pertama kita adalah bagaimana segera melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja yang dianggap prioritas utama, termasuk membentuk pengurus cabang Pergunu di semua Kab. Kota di Sulsel dan mengimpentarisir anggota atau jamaah Guru guru di seluruh wilayah mulai dari kota sampai pelosok kampung yang merupakan Jam'iyyah NU, karena salah satu harapan besar bagi bangsa ini dalam membentuk dan mencetak generasi muda yang Memiliki nilai kebangsaan dan keagamaan yang kokoh dengan faham Ahlussunah Wal Jamaah., Harapnya.


Sementara itu, Prof. DR. H. Hasyim Aidid, MA. Selaku mantan ketua Pergunu Sulsel periode sebelumnya, dan selaku Musytasyar PWNU Sulsel menyatakan sangat yakin Pergunu di Sulsel  bisa bergeliat di tangan Ketua baru sekarang, karena ghirah berorganisasi di NU beliau sudah sangat teruji, maka wajar jika amanah ini diserahkan kepada beliau, ujar Prof. Hasyim Aidid.


Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Pusat PERGUNU Prof. Asyari ketika memberikan arahannya menggambarkan posisi strategis Guru Guru NU dalam melahirkan generasi generasi pemimpin dalam menjaga dan merawat Islam Ahlussunah Wal Jamaah dan NKRI. Dan Tugas Pergunu lah mengorganisir mereka dan memberdayakan potensi mereka dalam melanjutkan cita cita NU dan Islam Ahlussunah Wal Jamaah. (*)


Penulis  : Wrd/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update