-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Gunakan Seragam Merah, AL Kembalikan Formulir Di Kantor PDIP Pinrang

Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:51Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket Foto : Abdul Latif Malsam mengembalikan formulir  pendaftaran calon Bupati Pinrang di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/5/2017). Sekira Jam 14.00 Wita.[/caption]



PINRANG -- Salah satu bakal calon Bupati Pinrang Abdul Latif Malsam mengembalikan formulir  pendaftaran calon Bupati Pinrang di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/5/2017). Sekira Jam 14.00 Wita.


Sekda Propensi Sulsel ini bersama Puluhan rombongan mendatangi markas DPC PDIP Kabupaten Pinrang, di Jalan Pole Baramuli Kecamatan Paleteang, Kabupaten pinrang, disambut oleh ketua DPC PDIP Kabupaten Pinrang H.Kartini Lolo Beserta Jajarannya.


Sebelumya ketua Pengurus DPC PDIP Kabupaten Pinrang Kartini Lolo mengatakan semua bakal calon yang datang mendaftar semua diperlakukan sama, tidak ada yang dibeda - bedakan.


"Kami di PDIP tidak ada uang mahar, Proses ini Kami serahkan Ke Tim Desk Pilkada Pinrang," ujar Kartini 



Hasan Salah satu relawan Abdul Latif yang ikut dalam Rombongan menuturkan ia Bapak Abdul Latif mengaku cukup paham dengan aturan partai, sehingga percaya diri akan diusung oleh PDIP pada pilkada 2018 mendatang.
Bahkan ia juga menjelaskan Abdul Latif hingga hari ini belum menentukan wakilnya."yang jelasnya Pak Latif Siap Bertarung Di Pilkada Pinrang, di buktikan dengan Partai Nasdem sudah Mendeklarasikan Beliau"bebernya.


Informasi yang dihimpun sudah beberapa bakal calon yang mengembalikan formulir di DPC PDIP Kabupaten Pinrang diantaranya Hasir Tjenne, syatifuddin side, A.sofyan Nawir, Dam H.Bustan.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update