-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : IKBM Dan Komunitas Qalam Akan Menggelar Seminar Nasional Di STAIN Parepare, Ini jadwalnya,,?

Senin, 08 Mei 2017 | Mei 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:36Z
[caption id="attachment_24813" align="aligncenter" width="700"]ilustrasi seminar ilustrasi[/caption]

 

 

 

 

PAREPARE -- Organisasi Kemhasiswaa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IKBM) berkolaborasi dengan Komunitas Qalam Rumah Baca dan Kreasi akan menggelar Seminar Nasional yang akan digelar selamat dua hari (17 hingga 18 Mei 2017) berlokasi di alun-alun kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare.

 

 

Dalam Seminar nasional itu akan menghadirkan dua narasumber yang hebat di dalam penulisan yakni Ach Dhofir Zuhry penulis buku Filsafat Untuk Pemalas dan bekerja sebagai Ketua Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Malang dengan Muhammad Sabiq penulis buku Merbabu dan Stand Up Comedy Nasional.

 

 

Menurut Burhanuddin selaku tim pelaksana mengatakan telah mematangkan persiapan pelaksanaan seminar nasional dan melanjutkan komunikasi dengan pihak kampus.

 

 

"Kami sebagai panitia pelaksana telah mempersiapkan segala hal yang di perlukan dalam kegiatan seminar nantinya dan semuanya sudah rampung 60 persen, besok kita akan kembali audiense dengan pihak kampus agar bisa mendapatkan respon untuk membantu menyukseskan kegiatan ini," kata Burhanuddin Saat di Konfirmasi.

 

 

Terpisah, Hamka Ketua Umum IKMB mengharapkan agar kegiatan itu bisa berjalan sesuai rencana dan mampu menumbuhkan semangat juang dalam menulis.

 

 

"Kami berharap sebagai penanggung jawab kegiatan ini bisa berjalan mulus walau beberapa kendala yang di dapatkan sekarang dan bisa melahirkan penulis penulis muda nantinya setelah mengikuti seminar ini," jelasnya.

 

 

Informasi yang di himpun dari Panitia Pelaksana Seminar nasional di rangkaikan dengan kegiatan Bedah Buku Filsafat Untuk Pemalas, Launching  Buku Merbabu, Pelatihan Menulis, Kajian Filsafat dan Malam Puisi. Di Ramaikan pula dengan komunitas seni Ajatappareng. (*)

 
Penulis : Husnil
Editor  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update