-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Kembalikan Formulir, Sang Birokrat HMC Berharap Gerindra Usung Dirinya Di Pilkada pinrang

Jumat, 19 Mei 2017 | Mei 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:06Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket Foto : Kadis Sosial Pinrang Mendaftar Di Gerindra Untuk Kembali Mengabdi Demi Masyarakat[/caption]

 PINRANG--Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang H.Hamka Mahmud resmi mengembalikan formulir di Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kabupaten Pinrang sebagai bakal calon Bupati Pinrang Jumat 19/05/2017.

Kepala Dinas sosial H.Hamka Mahmud mengaku mantap menatap pilkada Pinrang 2018 mendatang " Sudah sangat mantap untuk Maju di Pillada " kata dia usai mengembalikan formulir di Partai Gerindra.

Informasi yang diperoleh kepala Dinas sosial Kabupaten Pinrang H Hamka Mahmud masih memiliki masa bakti 18 tahun sebagai ASN Di Pinrang " Kalau konsekwensinya harus mundur jadi ASN ya saya siap,  Demi mengabdi untuk kesejahtraan rakyat" ucap hamka.

Menurutnya mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati pinrang bukan berarti meninggalkan dunia pemerintahan yang sudah di geluti puluhan tahun lalu " Tapi justru ingin masuk ke dalam pemerintahan yang lebih dalam ".

Dunia pemerintahan kata dia merupakan sektor pelayanan sehingga dengan demikian kelak pelayanan itu akan semakin maksimal " karena memang dasar kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat " pungkasnya.

Dia menambahkan, sebagai bentuk keseriusannya. Pihaknya akan terus memburu dukungan dari partai politik yang ada di kabupaten pinrang,  Saat dirinya mengembalikan Formir Hamka Mahmud di antar oleh perwakilan setiap kecematan yang ada di Bumi lasinrang.(*)



Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update