-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Melerai Perkelahian, Dua Remaja Pinrang Terkena Tikaman Satu Tewas

Minggu, 21 Mei 2017 | Mei 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:18Z
[caption width="511" align="alignnone"]Ilustrasi[/caption]

PINRANG - Dua Remaja Pinrang Muhammad Rizal dan Ical, keduanya terkena tikaman badik.Dalam peristiwa perkelahian di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Wattang Sawitto, Sabtu (20/5/2017) pukul 21.00 Wita. 

Muhammad Rizal meninggal dunia saat tiba di Rumah Sakit Umum Lasinrang. Sementara Ichal masih dirawat intensif di rumah sakit yang sama.

Informasi yang dihimpun dari Saksi mata, HS mengaku, tidak mengetahui secara persis kejadian awal dari peristiwa Penikaman Tersebut.

 "Sebelum kejadian, dimana Ichal sempat berduel dengan pelaku. Entah persoalan apa," Kata dia di Mapolres Pinrang, Minggu (21/5/2017) Dini Hari

Kemudian itu, lawan Ichal kembali ke rumahnya diduga mengambil badik dan memanggil rekannya kemudian kembali mendatangi Ichal untuk kembali berduel.

Mengetahui hal itu, dirinya dan Muhammad Rizal berusaha mendamaikan pelaku dengan Ichal. "Karena saya kenal muka dengan pelaku makanya saya berusaha mendamaikan," jelas dia.

Di waktu yang sama Ternyata, dalam saat proses damai itu, pelaku langsung menusuk Ichal. "Tapi saat itu, saya sempat tangkis," tambahnya. Ketika itu, lanjut dia, Muhammad Rizal mengejar pelaku dan kena tikaman.

Kapolres Pinrang AKBP, Leo Joko Triwibowo Kasat Reskrim Polres Pinramg, Melalui AKP Muhammad Nasir yang dikonfirmasi, Minggu (21/5/2017), membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Sudah empat orang kami amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Pinrang. Tetapi statusnya masih sebagai saksi. Sementara pelaku utama, saat ini masih dalam pengejaran kami," kata Nasir via selulernya. 

Terkait motifnya, Nasir mengungkpakan, hal itu maaih didalami.(*)

Penulis  : Sg/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update