-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pengobatan Gratis Abdillah Natsir Diserbu Ratusan Warga Tiroang Pinrang

Rabu, 31 Mei 2017 | Mei 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:48Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket Foto :  suasana, periksa kesehatan di aksi pengobatan gratis Pinrang Baru,  di Tiroang,  Selasa (30/5).Ket Foto : suasana, periksa kesehatan di aksi pengobatan gratis Pinrang Baru,  di Tiroang,  Selasa (30/5).[/caption]

PINRANG -  Membludak,  lebih dari 180 orang periksa kesehatan di aksi pengobatan gratis Pinrang Baru,  di Tiroang,  Selasa (30/5).



Ratusan orang pun harus rela mengantri periksa kesehatan sejak pukul 09.00 hingga 13.00 WITA, dan  tim dokter dan perawat Pinrang Baru yang digagas Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir,  dengan teliti memeriksa satu persatu warga yang sedang mengalami kesehatan. 



"Alhamdulillah di bulan puasa ini, kami bisa dilayani pengobatan gratis oleh tim Pinrang Baru.  Meski harus menunggu karena banyak yang berobat, " kata Megawati salah satu warga Tiroang. 



Sementara itu,  calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir, bersyukur di hari pertama pengobatan gratis saat bulan Ramadhan,  antusiasme warga memanfaatkan pengobatan gratis ini sangat tinggi. 



"Sesuai dengan janji kami memenuhi permintaan warga,  maka di bulan Ramadhan pengobatan gratis tetap jalan,  dan hari ini (kemarin,  red) sudah berjalan.  Alhamdulillah ratusan warga bisa kami layani, " kata Abdillah Natsir. 



Tidak hanya itu,  warga pun mendaulat Abdillah untuk memaparkan 10 program aksi Pinrang Baru yang akan dilaksanakan Abdillah,  di sela-sela pengobatan gratis.



 "Saya sampaikan 10 program aksi Pinrang Baru,  termasuk salah satunya pengobatan gratis yang seperti saat ini dilakukan.  Ini adalah bukti contoh program Pinrang Baru yang akan saya jalani nanti,"  pungkasnya.(*)



Penulis  : Nm/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update