-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Peserta KKLP STAI DDI Pinrang Gelar Festival Anak Shaleh

Rabu, 10 Mei 2017 | Mei 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:41Z
 

image (21)

 

PINRANG -- Peserta KKLP STAI DDI pinrang angkatan 25 kembali melaksanakan kegiatan festival anak shaleh sekecamatan duampanua tepatnya di kantor kecamatan, kel. Lampa kec. Duampanua kab. Pinrang.jum'at, (05/05/2017) pukul 14:00 wita.

Festival anak shaleh sekecamatan duampanua kabupaten pinrang dgn tema Melahirkan cinta al-qur'an yang unggul, cerdas dan bertaqwa ini sengaja dilaksanakan oleh suwandi selaku koordinator kecamatan karena selain ini bentuk dari implementasi dari jurusan kami, kami juga ingin memberikan motivasi kepada masyarakat itu sendiri.
"Selain karna ini sesuai dari bentuk jurusan kami, ini juga bentuk motivasi bagi masyarakat bahwa anak-anak sejak dini harus tetap di didik dan dikuatkan pada dasar-dasar agama itu sendiri", ujarnya saat dikonfirmasi.
Kegiatan ini juga nantinya akan dilaksanakan selama 3 hari dengan beberapa cabang lomba seperti Tilawah, tadarrus, pildacil, azan, gerakan dan bacaan shalat, dan fashion show.
Hal senada diungkapkan Sudirman idrus, SE., selaku sekertaris kecamatan yang juga membuka acara ini mengungkapkan dalam sambutannya bahwa ini adalah poin plus bagi peserta KKLP ini karena memang kegiatan seperti ini sangat jarang silaksanakan.
"Penghargaan setinggi-tingginya bisa kita berikan kepada anak-anak kita ini karena telah memberikan sumbangsi pemikiran dalam membantu masyarakat untuk melakukan pengembangan anak"ujarnya
lanjutnya kata dia "ini semua karena Baru saat ini ada peserta KKN yang melaksanakan pestival anak shaleh untuk di daerah kec. Duampanua itu sendiri", pungkasnya.(*)

 
Penulis  : Adi saputra
Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update