-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ramadhan, 700 Santri Pondok Pesantren Alurwatul Wutsqaa Sidrap Siap Berdakwah

Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:44Z
[caption width="490" align="alignnone"]Ket Foto : 700 Santri Pondok Pesantren Alurwatul Wutsqaa Sidrap Siap Berdakwah[/caption]

SIDRAP -- Pondok pesantren Alurwatul wutsqaa menggelar tadrib dakwah di halaman pesantren alurwatul wutsqaa, jalan Abdul Muin Yusuf, kecamatan baranti kabupaten Sidrap. Kamis (25/05/2017)

Kegiatan tadrib dakwah ini merupakan agenda rutin santri dan santriwati ponpes alurwatul wutsqaa dalam mempersiapkan diri untuk berdakwah di mesjid dalam bulan ramdhan.

Muaz selaku ketua panitia yang di temui di aula pesantren mengatakan tadrib dakwah kali ini di ikuti oleh 700 santri pondok pesantren al urwatul wutsqaa.

“Saya bersyukur kegiatan kali ini senior – senior alumni bisa merapat menjadi instruktur, dan semoga kegiatan kali ini bisa sesuai harapan nanti” Tutur Muaz

Sementara Adi selaku ketua instruktur sangat bersyukur karna kegiatan kali ini bisa meriah di karenakan semangat panitia dan instruktur untuk menyukseskan kegiatan kali ini

Semoga lepasan Tadrib dakwah nanti nya bisa ceramah dengan baik dan mengikabarkan bendera pondok pesantren yang tercinta.

saya berharap peserta tadrib dakwah kali ini juga bisa berdakwah di medsos, apalagi hari ini banyak berita – berita hoax, peran santri sangat di butuhkan sebagai Dai yang menjadi penyujuk hati dalam berdakwah.

Selain itu, dirinya juga berharap peserta bisa menjaga marwah pesantren alurwatul wutsqaa dimana alurwah dikenal sebagai gudang generasi melahirkan pendakwah yang berkualitas ujar wandy renaldy.(*)

Penulis : Mus

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update