-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Usai KKN-KKLP Mahasiswa STAI DDI Pinrang Gelar Baksos Jelang Ramadhan Di Area Kampus

Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:40Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket Foto : Beberapa peserta KKLP berfoto bersama bapak Dr. M. Natsir. SH.MH. M. Si,. selaku dosen sesaat sebelum kegiatan KKLP prakampus dilakukan, kampus STAI DDI Pinrang. Selasa, 16/05/2017 pukul 15:00 wita)[/caption]




PINRANG -- KKN/KKLP prakampus adalah kegiatan yang dilakukan oleh peserta KKLP setelah mereka melakukan kegiatan KKLP. Kegiatan tersebut digelar melakukan bersih-bersih kampus dan membuat cendra mata seperti taman mini dan sebagainya dan Juga menyambut Bulan suci Ramadhan. kampus STAI DDI Pinrang. Selasa, (16/05/2017) Belum Lama ini pukul 15:00 wita


DR. M. Natsir selaku dosen  mengungkapkan alasan kegiatan ini dilakukan agar para mahasiswa yang masuk pada semester akhir ini bukan hanya menumbuhkan rasa kecintaan mereka kepada kampus namun juga mampu mengimplementasikan akan slogan kita "pengabdian tanpa batas".


"Kegiatan ini bermaksud agar rasa kecintaan mereka kepada kampus itu tumbuh, bukan hanya itu namun juga agar mereka mampu mengimplementasikan akan slogan kita "pengabdian tanpa batas", ungkapnya saat dikonfirmasi dilokasi.


Lanjutnya "seorang mahasiswa dalam bidang pendidikan dimanapun dia berada, dia akan tetap mengabdi baik itu di kampus, di sekolah, ataupun di masyarakat dan seorang mahasiswa juga harus mampu menjadi "moral of force" orang yang mampu ditiru dan mampu memberikan contoh yang baik", pungkasnya.(*)



Penulis   : Har/Adi

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update