-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abba'e Dapat Sinyal Dukungan Dampingi Abdul Latif Di Pilkada Pinrang

Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:22Z


Ket Foto : RMS Dan Abbae Saat berpapasan di Acara pelantikan DPC Nasdem Pinrang.

PINRANG – Usai menerima surat rekomendasi dua partai untuk maju sebagai calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi langsung menyatakan akan berjanji melanjutkan pembangunan yang telah digalakkan oleh suaminya selama dua periode ini.

“Insya Allah, saya melanjutkan pembangunan di Sidrap”Kata Istri RMS

Fatmawati menyatakan hal tersebut saat diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata di hadapan tokoh masyarakat serta tokoh parpol yang hadir saat pemberian rekomendasi di Pangkajene, Jumat (9/6/2017).

Istri Rusdi Masse (RMS) itu mengaku terharu dengan cepatnya terbit surat rekomendasi tersebut lantaran dirinya baru saja mengembalikan formulir Cabup Sidrap, baik Partai Nasdem maupun PPP.

Sementara Itu, Dari Acara Itu Juga Dihadapan undangan buka Puasa bersama dan Penyerahan rekomendasi dari Partai NasDem kepada Hj. Fatmawati Rusdi sebagai bakal Calon Bupati Sidrap,  tepuk tanganpun riuh memenuhi tempat acara dan teriakan "Oke mi Abba" saat H. Faisal Tahir Syarkawi (Ketua DPD NasDem Pinrang) diperkenalkan sebagai Calon Wakil Bupati Pinrang oleh RMS.

“Jika itu Bagian dari sinyal tentunya sebagai kader Siap, Karena merupakan Amanah Dan Tanggung Jawab” ungkap Faisal tahir akrab di sapa Abbae

Sekedar ketahui,  partai Nasdem telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada Abdul Latif untuk maju sebagai calon Bupati Pinrang periode 2019-2022.

Informasi yang dihimpun Kabarnya ada dua Yang bakal mendampingi Abdul Latif Pada Pilkada Pinrang Yakni A.Sofyan Nawir Anak Putra Andi Nawir Mantan Bupati Pinrang Dua Periode dan H. Faisal Tahir Syarkawi Ketua Nasdem Pinrang.(*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update