-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Antusias Masyarakat Ikuti Suksesi Lomba Patrol Triple J Cabup Pinrang

Selasa, 20 Juni 2017 | Juni 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:23Z

Antusias Masyarakat Ikuti Suksesi Lomba Patrol Triple J Cabup Pinrang

PINRANG — Masyarakat kabupaten Pinrang dan Peserta Lomba menghadiri Lomba Festival patrol Remaja Masjid se kabupaten Pinrang yang digelar oleh Jamaluddin Jafar Jerre yang biasa disapa triple J, di Posko pemenangan jln. Jend. Sudirman Pinrang. 


Dimana, Tradisi patrol asal kabupaten Pinrang sulsel, ini membuktikan bahwa kesenian musik khas patrol pinrang menjadi budaya paten bagi masyarakat dan merupakan sebagai aset kesenian masyarakat di bumi lasinrang.


Menurut Jimmy Humas tim Triple saat dikonfirmasi senin (19/6) mengatakan bulan suci ramadhan 2017 Tim triple J  menggelar Lomba Patrol remaja masjid Se kabupaten Pinrang dimana kegiatan ini mengundang sejumlah remaja mesjid se kabupaten pinrang.


” kegiatan ini berlangsung di posko pemenangan triple J  yang diikuti oleh puluhan peserta yang sudah melakukan registrasi yang dibuka secara resmi bapak jamaluddin jafar jerre” Ungkapnya.


Tambahnya kata Jimmy, kegiatan lomba patrol ini kami akan di gelar selama 10 hari dan ini akan menjadi tradisi tahunan Triple J


” tujuan dalam kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi di ramadhan tahun ini, sebagai mana agar kita bisa mengamalkan ibadah kita dan tertanamnya secara spiritual bagi generasi muda pinrang dalam kegiatan tradisi Lomba ini”tandasnya.


Hal senada diungkapkan, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) saat di konfirmasi Mengatakan ini merupakan Tahun ke dua pelaksanaan Kegiatan Lomba Patrol ini.


"Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, sebagai bentuk cinta terhadap kesenian musik patrol pinrang tentunya kami sangat menyupport karena musik patrol ini sudah menjadi sebuah tradisi di kabupaten Pinrang"jelasnya.


tambahnya Kata dia, selama hampir 2 tahunan kami sudah melakukan sosialisasi di masyarakat pinrang tentunya hal ini kami apresiasi agar masyarakat bisa lebih dekat dan memahami secara menyeluruh dengan program kami” ungkapnya dengan singkat.(*)



Penulis   : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update