-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Arus Bawah Golkar Inginkan Abdillah Natsir Maju Di Pilkada Pinrang

Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:58Z


Ket Foto : Abdillah Natsir Bakal calon Bupati Pinrang 



PINRANG – Suara bawah kader Partai Golkar menginginkan Abdillah Natsir, diusung Partai Golkar sebagai calon Bupati Pinrang.


Abdillah Natsir (AN) yang hadir dalam acara buka puasa menemani  calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid ini, dikerubungi oleh para kader Partai Golkar dan organisasi sayap yang meneriakkan dukungan kepadanya.



“Abdillah lebih cocok jadi Bupati Pinrang karena punya program jelas, dan dia loyalis Partai Golkar sejati yang telah berjuang keras bersama-sama,” Kata Salah seorang pengurus golkar pinrang yang namanya minta tidak demediakan Sabtu (10/6)


Selain itu, Abdillah juga menjadi pusat perhatian dari para kader yang hadir di acara tersebut. Abdillah pun  dengan sabar, melayani satu per satu permintaah para kader yang ingin berfoto bersamanya dan salam komando.



Sementara itu, Ketua Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid menegaskan, posisi Abdillah yang juga Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulsel ini akan ditentukan melalui mekanisme partai termasuk survey.



 “Dalam dua pesan Insya Allah akan ditentukan calon Bupati Pinrang dari Partai Golkar,” kata Nurdin Halid.

Hadir dalam acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pinrang, Emir Baramuli, Ketua DPD II Golkar Pinrang Darwis Bastama, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pinrangdan fungsionaris lainnya.(*)




Penulis   : Har/Nm

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update