-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Hamka Mahmud Belum Bersikap Untuk Pendampingnya Di Pilkada Pinrang

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:35Z
[caption width="500" align="alignnone"]Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang H Hamka Mahmud[/caption]


PINRANG -- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang H Hamka Mahmud belum menentukan sikap untuk meminang bakal calon pendampingnya di Pilkada Pinrang 2018 mendatang, meski sejumlah figur aktif menjalin komunikasi politik dengan mantan kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat Daerah Kabupaten Pinrang tersebut.


Ketua Tim Pemenangan Hamka Mahmud, Andi Bahrun Patau mengatakan meski sejumlah figur mendekat dan menjalin komunikasi dengan bakal calon H.Hamka, namun komunikasi final belum ada " Figur yang menjalin komunikasi dengan kami baik yang berlatar belakang birokrat maupun dari politikus " Ungkapnya. Rabu (7/6/2017).


Dia mengatakan, H.Hamka Mahmud tidak membatasi diri berpasangan dengan siapa pun baik dari kalangan birokrat ataupun politisi " Yang penting memiliki Visi yang mengedepankan kepentingan masyarakat Pinrang ".


Menurut dia,sebagai bentuk keseriusan mantan Kabag Humas Pemkab Pinrang itu menapaki Pilkada Pinrang , pihaknya telah mendaftar di sejumlah Partai Politik yang akan mengusung dirinya di Pilkada mendatang . partai Politik itu diantaranya PKS, Gerindra,PAN dan PKB.



Sementara tim relawan yang terbentuk lanjut dia, terdiri dari Tim H2M, Tim keluarga,Tim kerabat,Tim keluarga, Kapal selam, Tim Militan senyap " Dan ini sudah terbentuk di 12 kecamatan, bahkan hingga ke Pedesaan ".


Sebagai bentuk sosialisasi lain tambah dia, ribuan baliho terpasang disejumlah titik " Ada 1200 baliho yang terpasang, sementara ribuan baliho masih dalam persiapan ".(*)



Penulis    : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update