-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Inilah Juara Lomba Patrol Ramadhan Fair KNPI Pinrang

Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:43Z


PINRANG — Bazar Ramadhan Fair yang dirangkaikan dengan lomba patrol, yang berlangsung dari tanggal 19 – 23 Juni 2017 di samping Lasinrang Park Berlangsung Meriah dan Di sambut Baik Ribuan Masyarkat Pinrang.



Melalui hal tersebut setelah sejumlah peserta tampil memukau di hadapan dewan juri pada lomba Patrol dengan beragam jenis kreasi musik, dengan ini itu dewan juri mengumumkan Hasil lomba Patrol, yakni Juara 1 PRM Ar Rahman Tonro Saddang, Juara 2 PRM Az Zuhail Emzil, Juara 3 Miftahul Jannah Ammasangeng Timur Dan Juara 4 PRM Parajai Pacongang.



Kegiatan Lomba tersebut di laksanakan oleh Lembaga yang menghimpun Organisasi Kepemudaan di Pinrang Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Pinrang bekerjasama dengan S2L dan VDI Sablon

 



Abdul Wahid Nara ketua KNPI Pinrang menjelaskan diharapkan pemuda Pinrang dapat menyalurkan bakatnya dan mempertahankan tradisi patrol yang merupakan karya anak Pinrang. “makanya kami gelar tiap tahun” jelas Wahid Nara.

Selain itu kota harap agar pemuda Pinrang dalam bulan ramadhan ini di isi kegiatan positif dengan menampilakan band religi, tari nuansa islami, serta berbagai pentas seni lainnya.



“Kami juga menggelar bazar dan memberi kesempatan kepada pengusaha dan pemuda kreatif untuk menjajakan hasil krearifitasnya” jelasnya. 

“Contohnya karya sablon anak pinrang tidak kalah dengan kualitas anak bandung” tambah mantan aktifis mahasiswa ini.

Dalam kegiatan tersebut ketua knpi wahid nara juga menghimbau agar pemuda pinrang menghindari perilaku menyimpang diantaranya narkoba, balapan liar dan kegiatan yang bisa merusak persatuan bangsa.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update