-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Jelang Idul Fitri Polres Pinrang Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya 2017

Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:18Z

Apel pasukan Operasi Ramadniya 2017digelar di halaman depan Mapolres Pinrang di Jalan Bintang Kab.Pinrang, di Pimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo 

PINRANG - Polres Pinrang menggelar apel pasukan Operasi Ramadniya 2017 dalam rangka lebaran. Pos-pos pengamanan pun disiagakan untuk mengantisipasi kerawanan kejahatan. Dengan mengangkat Tema melalui apel gelar pasukan kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1438 H. Senin (19/6/2017).


Apel itu digelar di halaman depan Mapolres Pinrang di Jalan Bintang Kab.Pinrang, di Pimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo yang diikuti Jajaran kepolisian, TNI, dinas perhubungan, dinas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (PKP), hingga organisasi masyarakat mengikuti apel tersebut.


"Pada operasi ini kita membuat pospam, pos pengamanan, yang akan memberikan pelayanan pada masyarakat sebanyak kurang lebih 3 pos pengamanan yang tersebar dibeberapa titik, Adapun tempat-tempat yang kita bangun pos pengamanan adalah hasil dari evaluasi dan pengkajian kita yang cukup menimbulkan kerawanan," ucap AKP Mahrus Kasat Lantas Polres Pinrang


Lanjut Mahrus, Pospam itu nantinya akan dibikin di terminal, pasar dan pusat-pusat perdagangan. Selain itu, pospam pun dibangun di mall serta jalur-jalur yang digunakan pemudik.


"Pengamanan terdiri dari beberapa instansi dari jajaran kepolisian, TNI, satpol PP, dishub, kemudian ada dari komunitas masyarakat, kesehatan, pemadam kebakaran" jelasnya.


Tambahnya kata dia, Kita buat pospam di terminal-terminal, pasar sentral, maupun jalur-jalur mudik dan selain itu juga ada di tempat-tempat objek vital.(*)




Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update