-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kabel Lampu Jalan Terurai Berpotensi Bahayakan Warga Pacongang Pinrang

Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:57Z

Ket foto : Kabel Lampu Jalan Terurai Berpotensi Bahayakan Warga Pacongang Pinrang

PINRANG – Jamaah sekitar Masjid Nurul Istiqamah Pacongang Kec. Paleteang Kab. Pinrang sulsel Was was atas kabel lampu jalan terurai begitu saja di atas tanah, Rabu (27/6)

Menurut Abdul Azis, salah seorang warga Kecamatan Paleteang, pihak berkompeten seharusnya mengambil tindakan dengan kembali menanam kabel tersebut ke dalam tanah. 



Itu mengingat, kabel ini sangat berpotensi membahayakan warga sekitarnya dan juga yang melintas apabila menyentuhnya secara tidak sengaja.

” Harus ada tindakan dari pihak terkait, sudah lama mi ini pak. bisa menyetrum siapa saja yang tidak sengaja menyentuhnya dan akibatnya bisa saja fatal. Saya berharap ada tindakan secepatnya “, ucap Azis.

Hal senada diungkapkan Ahmad, seorang warga yang bermukim di sekitar lokasi juga mengutarakan kecemasan yang sama. Ia menilai, posisi kabel itu sangat rawan karena berada di jalan poros dibagian trotoar jalan. 

Apalagi lanjut Ahmad, selain di dekat rumahnya, pemandangan yang sama juga bisa dilihat pada beberapa titik di jalan poros yang sama. 

”saat malam lebaran ada anak anak menarik narik kebel itu, takut kestrum untungnya sejumlah warga menegurnya,dimana kabel tersebut memiliki arus listrik pasalnya kabel tersebut langsung ke lampu hias jalan, ini sangat membahayakan” ungkapnya.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update