-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Keren, Aksi Komunitas Trail Andventure Sidrap Touring Sambil Bagi Bagi Sembako

Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:09Z

Ket foto : Aksi Komunitas Trail Andventure Sidrap Touring Sambil Bagi Bagi Sembako.

SIDRAP -- Touring sambil berbagi adalah kegitan utama Komunitas Trail Andventure Sidrap (KONTRAS) pada bulan ramadhan kali ini, Sabtu, (17 Juni 2017).

Ditengah menjalankan ibadah puasa, semangat anggota Kontras melakukan touring tidak surut, semangat berbagi dan peduli sesama menjadi pemicu semangat mereka,



Kegitan mingguan ini selama ramdhan diisi dengan selain touring juga membagi sembako kepada setiap warga yg ada di lintasan jalur rutin yang dimiliki Kontras yg berada di wilayah administrasi kec. Pitu riase.

Ada 5 jalur yg menjadi jalur rutin Kontras, sudah 2 jalur yg dilalui dg kegiatan sperti ini. Kali ini jalur tanah toro, sepanjang jalur yg dilalui anggota Kontras membagikan sembako kepada warga, terang H. Sadikin yg juga sebagai Ketua Kontras.

Titik utama kegiatan Kontras Touring ke-3 ini adalah Tanah Toro, selain berbagi sembako dijalur, juga ada kegiatan buka puasa bersama warga yg dilanjutkan shalat tarwih bersama.

Jadi anggota Kontras juga mendekatkan diri dengan warga dengan shalat tarwih berjamaah, sembari diisi pidato atau ceramah singkat oleh anggota Kontras, kata Ahmad Shalihin Halim.(*)

Penulis  : Ash/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update