-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kompak, PMII Dan Ansor Sidrap Buka Puasa Bersama

Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:25Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket Foto : Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang sidrap dan pemuda ansor sidrap dalam acara buka puasa bersama di kediaman satkorcab banser sidrap Senin (5/6/2017).[/caption]

SIDRAP -- Indahnya kebersamaan Hal ini ditunjukkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang sidrap dan pemuda ansor sidrap dalam acara buka puasa bersama di kediaman satkorcab banser sidrap Senin (5/6/2017). 



Acara yang digagas PMII dan Ansor, di hadiri ketua Majelis ulama Indonesia sidrap dan tokoh masyarakat.


Asrul Nasir selaku ketua umum PMII sidrap mengungkapkan, terbangunnya kebersamaan di tengah perbedaan merupakan hal indah. 


Namun, Ini merupakan bulan ibadah bagi saudara kita yang beragama muslim. Kegiatan ini bertujuan untuk merajut kbersamaan, ungkapnya



Sementara Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ahmad Shalim Halim  mengatakan, kita memiliki tradisi yang baik soal toleransi. Memasuki bulan puasa, merupakan ibadah sekaligus momen tepat memperkuat kebersamaan.


 “Kegiatan buka puasa yang dilakukan secara bersama merupakan implementasi atau gambaran fakta tentang kehidupan keberagaman​” tuturnya.(*)




Penulis   : Ags/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update