-->

Notification

×

Indeks Berita

​​SAHABAT NEWS : Komunitas One Trail Pinrang Bagi Bagi Takjil Di Jalur Trans Sulawesi, "Istri Trail Ngak Ketinggalan"

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:26Z


Ket foto : Komunitas motor trail adventure one Trail Pinrang Bagi bagi takjil Bagi pengguna untuk berbuka puasa, Rabu (14/06).



PINRANG -- Indahnya berbagi di bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan ibadah dari hal itulah Komunitas motor trail adventure one Trail Pinrang Bagi bagi takjil Bagi pengguna untuk berbuka puasa, Rabu (14/06).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh para anggota one Trail dibantu para istri istri rider,berbagai buka puasa di pertigaan patung Lasinrang jalan poros trans Sulawesi kota Pinrang.


"Dengan membagikan kue serta minuman bagi pengguna jalan yang melintas saat menjelang buka puasa"Kata kordinator berbagi Fauzan



Tambahnya Kata Fauzab " bagi kue untuk buka puasa para pengguna jalan dilakukan mengingat para pengguna jalan  biasanya Belum tiba di tujuan sedangkan waktu buka telah tiba.


" kami menyipakan 100 bungkus kotak Takjil yang dibagikan" Unngkapnya.


Terpisah ketua one Trail Pinrang apdal Mega menjelaskan ini merupakan agenda program kerja komunitas kami yang mengarah ibadah .


" tidak hanya bagi Takjil kami juga melakukan kunjungan dan anjang sana ke panti asuhan " Tandas Apdal saat di temui di kegiatan bagi bagi pabuka.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update