-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Mananti Hasil Survey, PAN Prioritaskan Kadernya Di Pilkada Pinrang "Triple J Dan AJJ"

Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:12Z


Ket Foto : Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Jamaluddin Jafar (AJJ).


PINRANG -- A.Asri Sekertaris DPC PAN Pinrang Masih Memprioritaskan kader PAN untuk maju di Pilkada 2018 Kabupaten Pinrang. Adapun nama yang saat ini santer meramaikan Bursa pilkada antara lain, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Dan A.Jamaluddin Jafar (AJJ).


“Sampai saat ini, PAN belum menentukan siapa kader yang akan direkomendasikan. Makanya kami memberikan kewenangan kepada semua kader untuk terus melakukan kerja-kerja politik,” Ungkap A.Asri. Namun PAN akan memilih kader yang berkualitas dan mampu membesarkan partai.


“Observasi Masyarakat lain juga akan kita pantau, karena PAN akan menetapkan survey dan tred record calon yang akan diusung, selain itu PAN Mempersilahkan memakai perahu PAN tanpa mahar, tentu yang utamakan kita melihat Kader dulu, kalau baik akan kita perjuangkan Kader terlebih dahulu,”tuturnya.


lanjutnya kata dia “Kita akan survey dulu siapa kader yang layak dan termasuk 5 pendaftar Di PAN yang kami sudah Kirim namanya ke DPW,” ungkap A.Asri Saat di konfirmasi, senin Malam (12/6).


Tambahnya Kata dia mengatakan, PAN Pinrang belum menentukan sikap untuk mengusung dan mendukung siapa calon pada Pilkada Pinrang 2018 Nanti. Sebab, PAN memiliki mekanisme yang harus dijalankan bukan melalui asumsi dan praduga.


“Intinya, kita akan mengacu pada hasil survey, dan akan mengutamakan kader partai. Tapi, PAN tidak menutup diri dengan kader di luar partai,” terangnya.



Saat ditanya kedekatan PAN dan beberapa Partai lain untuk berkoalisi, diakui, saat ini Partai PAN masih melakukan penjajakan terlebih dahulu tidak menuntut kemungkinan Kami Akan Berkoalisi dengan Partai Lainnya Nanti di Pilkada Pinrang.(*)





Penulis  : Har/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update