-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Peduli Sesama, Forum Jurnalis Barru Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 20 Juni 2017 | Juni 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:21Z

Forum Jurnalis Barru (FJB)  Santuni Idina (71), yang tinggal sebatang kara di gubuk, berukuran 3x2 Meter, di Desa Siddo, Sulawesi Selatan (sulsel) Kabupaten Barru.

BARRU --  Forum Jurnalis Barru (FJB)  Santuni Idina (71), yang tinggal sebatang kara di gubuk, berukuran 3x2 Meter, di Desa Siddo, Sulawesi Selatan (sulsel) Kabupaten Barru.



Ketua FJB Muh Rustam mengatakan, Sejak Dua tahun Idina hanya tinggal sendiri, dan sudah tidak bisa melihat lagi“ melihat kondisi Ibina membuat kita sangat prihatin sehingga kami bersama teman-teman FJB mendatangi nenek Tersebut dan memberikan bantuan berupa sembako dan Uang tunai. Ujar Rustam



Selain itu kata Rustam, untuk makan sehari-hari nenek Ibina Hanya berharap dari uluran tangan tetangga nya.



“ Orang tua seumur Nenek Idina, sudah tidak bisa berbuat banyak lagi apa lagi matanya sudah​ tidak bisa melihat lagi, jadi kalau bukan kita saling menolong, siapa lagi. Ungkap Ketua FJB.



Iya berharap apa yang di lakukan ini bisa membawa memberikan semangat kepada Nenek Idina, “ ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dan semoga ada donatur bisa membantu Nenek Idina “ harapannya




Semetara itu Nenek Idina Mengatakan, dirinya sudah dua tahun tinggal sendiri, rumah yang iya tempati sekarang ini, itu berkat kerjasama warga sekitar mendirikan rumah untuk Nenek Idina.


"Rumah ini dibangun oleh warga disini,  karena sebelumnya saya hanya tinggal dibawa tenda biru, saya sudah dua tahun disini, "jelasnya.(*)


Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update