-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Ratusan Alumni SMK Negeri 3 Pinrang Hadiri Temu Kangen Dan Buka Puasa Bersama

Sabtu, 24 Juni 2017 | Juni 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:42Z

Ket foto : foto bersama Alumni SMK Negeri 3 Pinrang saat menghadiri Buka Puasa Bersama

PINRANG- Ikatan Alumni SMK Negeri 3 Pinrang (IKASTIPI) menggelar acara buka puasa bersama alumni di Aula SMKN 3 Pinrang, Kampung Bila Kecamatan Mattiro Bulu. Acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan silaturahim alumni.


“Lewat kegiatan ini, semoga bisa menjadi wadah silaturahim dan memperkokoh tali persaudaraan bagi alumni,” ujar Rifaldi, Ketua Panitia Pelaksana, Jumat (23/6).


IKASTIPI Gelar Buka Puasa Bersama kawan-kawan alumni sebagai bentuk menjalin silaturahim sesama dengan harapan alumni yang sudah menyebar dan bekerja baik di dalam negeri ataupun di luar tetap mengingat bahwa mereka pernah ditempah di sekolah ini. 


Dalam kegiatan tersebut, disambut meriah dan antusias oleh alumni yang terlihat ketika mereka di absen per angkatan mulai dari angkatan pertama hingga angkatan ke delapan,  karena kita ketahui bahwa sudah ada delapan angkatan,  yang meliputi beberapa jurusan seperti mereka alumni jurusan Multimedia,  Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Komputer Jaringan (TKJ),  Teknik Audio Video (TAV),  Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL),  Akuntansi dan Perkantoran. 


"Kita berharap bahwa buka bersama sekaligus temu alumni ini merupakan momentum merefleksi bahwa kita pernah ada dan berproses ditempat ini, semoga tempat ini pula mampu menyatukan kita tanpa menciptakan jurang pemisah sesama alumni", kata Elu, mantan ketua OSIS SMK Negeri 3 Pinrang yang juga alumni ketiga.


Hingga saat ini, IKASTIPI telah menjadi organisasi sebagai wadah penampung aspirasi para alumni, Muhajir berharap melalui IKASTIPI yang di nahkodainya dapat terus berkontribusi dalam menghadirkan persaudaraan dan silaturahim bagi para alumni yang telah menyebar ke beberapa penjuru baik dalam maupun luar Negeri. 


"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada teman-teman dapat berpartisipasi hadir dalam kegiatan berharga ini, Semoga kegiatan buka bersama dan temu alumni ini dapat menjadi wadah silaturahim bahwa kita SATU yaitu alumni demi sebuah kejayaan," kata Muhajir, ketua Ikatan Alumni SMK Negeri 3 Pinrang (IKASTIPI).(*)



Penulis   : Heru/Rlis

Editor      : Abdoel





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update