-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Salut, Komunitas Trail Adventure Sidrap Gelar Safari Ramadan Dengan Cara Ini,!

Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:23Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket foto : Komunitas Trail Andventure Sidrap atau KONTRAS melakukan Kegiatan Safari Ramadhan dengan mengusung semangat "Kontras Peduli, Kontras Berbagi".[/caption]

SIDRAP -- Komunitas Trail Adventure Sidrap atau KONTRAS melakukan Kegiatan Safari Ramadhan dengan mengusung semangat "Kontras Peduli, Kontras Berbagi".

Menggabungkan antara kegiatan touring dan kegiatan keagamaan sengaja diprogramkan selain karena memang bulan suci ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama, kata H. Sadikin (Ketua KONTRAS).



Dibawah kepemimpinan H. Sadikin, KONTRAS mempunyai beberapa program kerja, selain kegiatan touring atau ikut berpartisipasi disetiap kegiatan touring di Sulawesi, KONTRAS tidak lupa menyisipkan kegiatan - kegiatan sosial keagamaan di program kerjanya.

Tentunya kegiatan ini akan terus kami laksanakan, insyaAllah masih akan ada beberapa kali kegiatan yang sama akan kami lakukan dalam bulan ramadhan ini, dengan target sasaran adalah perkampungan terpencil dengan medan yang sulit, lanjut H. Sadikin saat ditemui di Kediamannya di Desa Bila Riase.



Menurut Ahmad Shalihin Halim, yang kerap disapah "ASH" yang juga sebagai Pembina dari KONTRAS, sangat mengapresiasi kegiatan itu, "Saya pikir kegiatan ini perlu disupport, dan sangat pantas untuk terus digalakkan, selain merupakan tindakan nyata dari kepedulian, juga menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat, tandasnya.

Ada beberapa perkampungan terpencil yang mempunyai medan sulit, tapi dengan motor trail, yang juga menjadi hobby saya semua bisa dijangkau. Sebagai wakil rakyat, hobby ini memudahkan saya menyerap aspirasi, kata Legislator dari Partai Golkar yang juga sebagai Ketua Gp Ansor Sidrap ini.(*)

Penulis  : Ags/Rilis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update