-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Waspadai Jalur Jalan Di Pinrang Rawan Kecelakaan, Ini Titiknya,!

Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:04Z

Ket foto : Kcbp Pinrang Saat menandai jalan berlubang di Jalur jalan trans sulawesi di jalan jendral Sudirman Pinrang



PINRANG — Arus Balik Usai hari raya idul fitri 1438 H mulai terasa Bagi pengendara, bagi pengendara harus berhati hati dengan Kondisi jalan sepanjang poros jalan trans sulawesi yang berada di beberapa titik di kabupaten Pinrang


Sebelumnya Tim Satlantas Polres Pinrang menyebutkan Pengendara jika memasuki wilayah Kabupaten Pinrang di ruas jalan harus berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas di khususnya di Kecamatan Suppa, Mattiro Bulu, Watang sawitto, Patampanua, Duampanua dan Lembang hal tersebut terpantau sudah padat kendaraan Arus Balik.



Selain itu pengendara harus memperhatikan kondisi jalan pasalnya banyaknya aspal yang mengalami kerusakan dan menyebabkan jalan berlubang. 


Kondisi itu dinilai sangat membahayakan bagi pengendara kendaraan. Selain itu, ruas jalan poros antara Pinrang dan Rappang, juga masuk sebagai zona merah rawan kecelakaan. 



Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang sendiri, telah melakukan survei jalan Rusak yang ada di wilayah Hukum Polres Pinrang dan selanjutnya akan gelar rapat koordinasi dengan instansi terkait, guna membahas percepatan perbaikan jalan rusak sehingga korban laka lantas dapat di hindari.(*)






Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update