-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Yasser Latief Bukber Bareng Young Leader Community "YL, Ajak Pemuda Kreatif"

Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:14Z


Ket Foto : Suasana Yasser Latief Bukber Bareng Young Leader Community di Petta Lolo Cafe & Camp, Selasa (13/6)


PAREPARE -- Calon walikota Parepare Yasser Latief memenuhi undangan dari Young Leader Community, untuk sharing seputar Parepare, dirangkai dengan buka puasa bersama. Acara itu dilaksanakan di Petta Lolo Cafe & Camp, Selasa (13/6)


Berlangsung sederhana, acara tersebut dihadiri puluhan anak muda pegiat Young Leader. "Ini adalah buka puasa bersama yang pertama kali kita lakukan sejak Young Leader terbentuk. Semoga bisa mempererat silaturahmi antar anggota komunitas, sekaligus menggali gagasan-gagasan kak YL seputar Parepare," kata Ketua Young Leader Community, Darmawan.


Dalam kesempatan itu, YL menguraikan beberapa konsepnya mengenai optimalisasi peran pemuda di Parepare. Pada intinya, dia menyebut potensi anak muda di Parepare sangat luar biasa. Apalagi, komunitas-komunitas kreatif di Parepare rata-rata digerakkan oleh para pemuda.


"Kedepan peran anak muda harus lebih besar. Potensi pemuda kita jika dimaksimalkan dengan benar, bisa menggerakkan Parepare dari pelbagai aspek. Mulai dari kesenian, kreatifitas, bahkan menggerakkan ekonomi kota," jelas Yasser.


Selain dirangkai dengan buka puasa bersama, acara itu diisi dengan diskusi dan tanya jawab diakhir acara. Young Leader sendiri digagas sejumlah anak muda Parepare, menyikapi kondisi sosial di kota ini. Sejumlah kegiatan sosial sudah digelar, diantaranya pelbagai pertemuan-pertemuan produktif seperti pelatihan wirausaha dalam jaringan (online).(*)


Penulis   : Ris/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update