-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : AL Bersama ASN Salam Komandan "Kerabat Dan Keramat Ok Mi"

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:09Z

Ket foto : Abdul Latif Bersama A.Sofyan Nawir salam komandan di acata halal bihalal.

PINRANG -- Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) memberikan dukungan penuh ke Andi Sofyan Nawir maju mendampingi Abdul Latif di Pilkada Pinrang. Hal tersebut diungkapkan La kama wiyaka saat memberikan sambutannya di acara Hikmah Halal Bi Halal kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) digelar di kediaman A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Dua Periode Jalan. Carawali. Sabtu (1/7/2017).




Abdul Latif Bacalon Bupati Pinrang Setelah mendapatkan dukungan dari Beberapa Komunitas di kabupaten Pinrang kini dukungan juga mengalir dari kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) di acara Hikmah Halal Bi Halal di kediaman A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Dua Periode Jalan. Carawali. Sabtu (1/7/2017).



La kama wiyaka Mewakili Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) mengatakan semangat kegiatan ini sangat di butuhkan di hari hari kedepan apalagi jelang pilkada Pinrang


 "Mari bentuk dan bersama sama memberikan dukungan kepada keluarga besar untuk mendukung Abdul Latif pada pilkada Mendatang, Dan Buat adindah A.Sofyan Nawir mendampingi Abdul Latif Maju di Pilkada Pinrang" Pungkasnya.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update