-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Andi Nawir Serukan Dukungan Untuk Abdul Latif Di Pilkada Pinrang

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:09Z

Ket foto : Abdul Latif saat Memberikan sambutannya di halal Bihalal kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat)

PINRANG --  Abdul Latif Bacalon Bupati Pinrang Setelah mendapatkan dukungan dari Beberapa Komunitas di kabupaten Pinrang kini dukungan juga mengalir dari kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) di acara Hikmah Halal Bi Halal di kediaman A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Dua Periode Jalan. Carawali. Sabtu (1/7/2017).

 Andi Nawir Pasinringi Selaku Tuan rumah dalam sambutannya Mengungkapkan melalui halal ini bagaimana kita meningkatkan persatuan dan kesatuan antara masyarakat pinrang selain itu menjadikan momen ini sebagai bentuk kebersamaan jelang pilkada Pinrang mendatang.

"Abdul Latif awalnya sudah berjuang dan memilih ikut Maju di Pilkada Pinrang, jadi itu kami selaku keluarga mendukung Abdul latif Maju di pilkada Pinrang, ia merupakan Keluarga Besar kami"Jelasnya.

Sementara Abdul Latif Bacalon Bupati Pinrang dalam sambutannya menuturkan ucapan terima kasih buat keluarga besar kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) menyambut baik niat kami maju di pilkada pinrang
"Karena itu kami menyambut baik dukungan ini kita sampaikan apresiasi dan saya sampaikan  sudah berjuang kita akan meneruskan perjuangan bersama-sama bukan baru mulai, sudah dibuat, saya tidak akan mengecewakan keluarga saya" tutupnya.(*)


Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update