-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Halal Bihalal Kerabat Dan Keramat Di Kediaman A.Nawir Berlangsung Hikmah

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:09Z

Halal Bihalal Kerabat Dan Keramat Di Kediaman A.Nawir

PINRANG -- kerukunan keluarga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) menggelar Hikmah Halal Bi Halal di kediaman A.Nawir Pasinringi Mantan Bupati Pinrang Dua Periode Jalan. Carawali. Sabtu (1/7/2017).



Kegiatan tersebut Dengan mengangkat tema kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menjelang pilkada pinrang 2017. Yang dihadiri Ribuan Kerabat dan keramat serta masyarakat Pinrang 


Dihadiri Abdul Latif Sekprov sulsel dan pembawa hikmah Halal bi halal Ustadz Maulana.



A.Nawir Pasiringi Selaku Tuan rumah dalam sambutannya Mengungkapkan melalui halal ini bagaimana kita meningkatkan persatuan dan kesatuan antara masyarakat pinrang selain itu menjadikan momen ini sebagai bentuk kebersamaan jelang pilkada Pinrang mendatang



A.paliwangi lewa ketua Kerabat Mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan halal bihalal dengan menyatukan keluarga khususnya kerukunan kelurga besar arung talabangi (kerabat) dan Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat).



Sementara La kama wiyaka Mewakili Keluarga besar La Macconra Daeng Mateppo (keramat) mengatakan semangat kegiatan ini sangat di butuhkan di hari hari kedepan apalagi jelang pilkada Pinrang "Mari bentuk dan bersama sama memberikan dukungan kepada keluarga besar untuk mendukung Abdul Latif pada pilkada Mendatang" Tandasnya.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update