-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Halal Bihalal Pemkab Pinrang Dihadiri Segenap Komponen Masyarakat

Kamis, 06 Juli 2017 | Juli 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:30Z

Ket foto : suasana Halal Bihalal Pemkab Pinrang Dihadiri Segenap Komponen Masyarakat di Masjid Al Munawwir Kab. Pinrang, Kamis (6/7)

PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang, menggelar halal bihalal, yang dihadiri jajaran birokrat pemda pinrang yang dimulai dari tingkat Desa hingga Kabupaten, unsur legislator dan politisi serta kerabat Bupati Pinrang, Aslam Patonangi serta berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pinrang, di Masjid Al Munawwir Kab. Pinrang, Kamis (6/7)



Halal bi halal Pemkab Pinrang bersama segenap komponen masyarakat Pinrang Dihadiri Wakil gubernur sulsel Agus arifin Nu,Mang di dampingi Istrinya beserta rombongan.




Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, saat memberikan sambutannya mengatakan Halal bi halal Pemkab Pinrang bersama segenap komponen masyarakat Pinrang sebagai bentuk menjaga kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan yang menurutnya sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.


“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas kehadirannya di acara halal bihalal ini, mari kita tetap menjalin silaturrahim dan saling memaafkan bila selama ini ada kesalahan terjadi” Kata Aslam Bupati Pinrang dua periode ini.


Aslam juga berharap melalui Halal Bi Halal ini,  kepada masyarakat Kabupaten Pinrang untuk kembali menjalin hubungan silaturahim  setelah merayakan hari raya idul fitri. (*)


Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update