-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Isak Tangis Warnai Reuni Alumni 07 Smansa Pinrang

Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:15Z

ket foto : penyerahan kursi roda untuk Arjuna Muhammad Islam, salah seorang alumni SMAN 1 Pinrang tahun 2007 yang menederita penyakit lumpuh.

PINRANG - Suasana tangis dan haru menyelimuti momentum reuni alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pinrang tahun 2007.



Pasalnya, ada agenda yang dikemas dalam konsep berbagi kasih dan cinta, Salah satunya adalah penyerahan kursi roda untuk Arjuna Muhammad Islam, salah seorang alumni SMAN 1 Pinrang tahun 2007 yang menederita penyakit lumpuh.



Tampak tangis peserta reuni pun pecah, saat sejumlah rekan Arjuna merangkul dan mengantarkannya menuju ke kursi roda barunya. Keluarga arjuna yang sempat menyaksikan adegan itu pun tak kuasa menahan tangis.


"Terimakasih tak terhingga kami haturkan, atas kebaikan dan kepedulian teman-teman," ucap Arjuna terisak.



Ia menyebutkan, dirinya tak menyangka ada agenda pemberian kursi roda untuknya, dalam acara reuni yang digelar di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang itu."Momentum ini tak akan saya lupakan," kata Arjuna.



Panitia Pelaksana, Nurjannah mengatakan, ajang reuni seyogyanya tak sekedar dijadikan ajang kumpul dan bersenang ria. Tapi lebih ke menanamkan nilai berbagi dengan sesama angkatan maupun lingkungan sekitar.



"Artinya, dimana dan kapan pun kita harus solid dalam hal berbagi dan tetap menjaga nama baik SMAN 1 Pinrang," pungkasnya.(*)



Penulis    : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update