-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Keluarga Besar Ince Abdullah Dg Mangatta Halal bi Halal

Minggu, 02 Juli 2017 | Juli 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:11Z

Ket Foto : Keluarga besar Ince Abdullah Dg Mangatta

PINRANG -- Momentum Hari Raya Idul fitri 1438 H merupakan hari yang sangat istimewa karena kita bertemu untuk saling silaturahmi dan maaf memaafkan.

Seperti halnya keluarga besar Almarhum Datuk Ince Abdullah Dg Mangatta yang menggelar Halal bi halal Jumat (30/6) dikediamannya Jalan Sultan Hasanuddin 

​Ketua panitia, Chully Abduh ST, sekretaris Rusdy Djamaluddin, ST. M.Si yang dikonfirmasi mengatakan jika Halbihal ini merupakan  Agenda Tahunan yang digelar Usai lebaran

Peserta halbihal, ini dihadiri oleh keluarga besar, DATUK INCE ABDULLAH DG.MANGATTA yang  datang dari Kalimantan, Sumatra, Jawa sengaja Pulang ke Pinrang hanya untuk menghadiri acara ini.

Sementara  itu Sosok Almarhum Datuk Ince Abdullah Dg. Mangatta yg di kenal Sebagai sosok Penyiar Agama Islam, yg berprofesi sebagai seorang Guru di Sekolah, di jaman Kolonial Belanda. 

Ince Abdullah mempunyai 7 orang Anak, 38 org Cucu *( Cucu Tertua saat ini, H. Halil. Muin )*. Cicit 133 Orang, dan Buyut 412 orang, ungkap Rusdy yang berada di posisi Cicit. ( generasi ke 4 ). 

Ditempat yang sama Pembawa Hikmah Halal bi halal Ustadz Hasanuddin mengatakan jika pentingnya kegiatan semacam ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga dan memang ini adalah perintah agama.  (*) 

Penulis    : Gunar/Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update