-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Keren, Ini Cara Reuni Akbar Ala Abdillah Natsir Bacalon Bupati Pinrang

Sabtu, 01 Juli 2017 | Juli 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:10Z

Abdillah Natsir melepas kangen dengan teman-teman SMAN 1 Pinrang angkatan 1988, di Pantai Harapan Ammani, Mattiro Sompe, Kamis (29/6).

PINRANG –Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir melepas kangen dengan teman-teman SMAN 1 Pinrang angkatan 1988, di Pantai Harapan Ammani, Mattiro Sompe, Kamis (29/6).



Kehadiran Abdillah di reuni ini, menjadi salah satu  bukti bahwa Abdillah adalah putra asli Pinrang yang lahir dan tumbuh besar di Bumi Lasinrang. Ya, Abdillah adalah siswa SMAN 1 Pinrang yang berprestasi dan disukai banyak teman-teman karena kecerdasan dan pergaulannya.




“Alhamdulillah setelah 29 tahun menamatkan pendidikan di SMAN 1 Pinrang, saya bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan teman-teman.  Reuni seperti ini sangat penting, untuk menjaga komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi karena kita pernah satu sekolah, bahkan satu kelas,” kata Abdillah.





Reuni yang bertema “Apapaun warnamu sekarang, angkatan 88 tetap bersatu” dikatakan Abdillah yang didaulat untuk berbicara di depan teman-temannya, sangat tepat, karena temu kangen seperti ini, menghadirkan teman sekolah yang kini sudah memiliki kesibukan dan pekerjaan berbeda-beda. 





“Kita bisa mengenang masa-masa sekolah dulu, dan bisa dengan santai berbicara tentang kehidupan kita saat ini. Ya intinya, Alhamdulillah silaturahmi terus terjalin dan kita bisa tahu sekarang aktifitas masing-masing orang dari teman kita. Saya gembira dengan reuni ini,” pungkasnya.(*)



Penulis   : Nm/Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update