-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ketua Golkar Pinrang, "Kami Buka Penjaringan Calon Bupati"

Selasa, 04 Juli 2017 | Juli 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:17Z

Ket foto : Rapat pengurus DPD II Golkar Pinrang buka penjaringan Bacalon Bupati Pinrang yang dimulai dibuka tanggal 3 hingga 5 Juli 2017.

PINRANG – Untuk menentukan siapa Calon Bupati yang bakal mengendarai Partai Golkar dalam Pilkada Pinrang 2018 mendatang, proses penjaringan Bakal Calon (Balon) oleh pengurus DPD II Golkar Pinrang yang dimulai dibuka tanggal 3 hingga 5 Juli 2017.


Itu terungkap dalam konfrensi pers yang dilaksanakan Pengurus DPD II Golkar Pinrang yang digelar di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Pinrang, Senin (3/5/2017) yang dipimpin langsung Ketua DPD II Golkar Pinrang, Muhammad Darwis Bastama.


“Hari ini, proses penjaringan telah kami buka secara resmi di tingkat pengurus Golkar Kecamatan. Setiap Kecamatan, kami minta memasukkan dua nama Balon yang selanjutnya akan diteuskan ke tim penjaringan Balon tingkat Kabupaten,” ungkap Darwis Bastama yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang.


Selanjutnya kata Darwis, tanggal 7 Mei nanti, tim panitia akan mengumumkan lima nama hasil penjaringan yang akan diteruskan ke tim penjaringan tingkat Provinsi.


“Setelah melalui proses tahapan sesuai mekanisme di tim penjaringan tingkat Provinsi, selanjutnya tiga nama Balon terpilih akan dikirim ke DPP Golkar, dan itu paling lambat tanggal 26 Juli nanti,” jelasnya. (*)



Penulis    : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update