-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : SMKN 1 Pinrang Tak Gelar Reuni Akbar, Inikata Alumninya,!

Senin, 03 Juli 2017 | Juli 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:14Z


PINRANG -- Usai Lebaran Reuni pun Datang menjalin kembali hubungan dengan sahabat kawan dan teman seperjuangan semasa sekolah dahulu. Kita bisa mengetahui kabar mereka, di mana mereka tinggal, di mana mereka kerja, dan bagaimana keadaan mereka saat ini. Bisa juga jadi ajang saling memaafkan kalo dulu masih punya salah sama guru bahkan Adik Kakak kelas dulu.



Hal itu kini tidak dirasakan para Alumni SMKN 1 Pinrang, sejumlah Angkatan Di SMKN 1 Pinrang Menyayangkan Tidak adanya acara Reuni yang di Gelar Pihak sekolah SMKN 1 Pinrang Hal tersebut diungkapakan Hermasyah Alumni 2007 SMKN 1 Pinrang


"Saya sedih kenapa sekolah saya SMKN 1 Pinrang tidak menggelar Reuni Tahun Ini, padahal ada beberapa angkatan yang siap menginisiasi Reuni tersebut namun pihak sekolah tak menghraukan"Kata Hermasyah akrab Zheta 




Tambah lulusan 2007 SMKN 1 Pinrang ini hingga hari ini belum merasakan yang namanya reuni akbar dari sekolahnya padahal sudah 10 tahun jadi alumni.


"Jujur pak saya sangat sedih dan kecewa terhadap sekolanh saya ,ketika momen idul fitri para alumni dari berbagai sekolah memanfaatkan untuk temu kangen terhadap teman sekolahnya,namun berbeda dengan sekolah saya pak yang disebut disebut sekolah unggulan yang seharusnya juga mengadakan reuni akbar"Bebernya saat di konfirmasi Awak media. Minggu Pagi  (2/7/2017)



Lanjut Kata dia, Kasian kami sudah 10 tahun terpisah dengan teman-teman sekolah,tentu ada rasa rindu ingin bertemu dengan teman teman tapi sayang seribu sayang harapan kami untuk difasilitasi oleh sekolah kami untuk temu kangen melalui.reuni akbar hanya isapan jempol saja" Kesal Zheta Alumni jurus Mulitimedia ini.


Ia berharap kepada ikatam Alumni SMK N 1 pinrang juga bisa mampu seperti sekolah lain yang mengadakan reuni akbar agar kami bisa bertemu kembali teman kita untuk berbagi canda tawa.


"Tentu kita berharap kepada pihak sekolah atau pengurus IKA SMK N 1 pinrang agar juga mengadakan reuni akbar agar bisa ketemu teman lama utamanya guru.guru kami yang munkin sudah ada yang pensiun"Tutup Zheta Yang di dampihi sejumlah Alumni SMK N 1 pinrang.(*)



Penulis    : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update