-->

Notification

×

Indeks Berita

​Abdi Baramuli : Masjid At Taqwa Benur Kita Barru Siap Diresmikan "Hadirkan Ustadz Arifin Ilham"

Senin, 30 Oktober 2017 | Oktober 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:20Z
[caption width="520" align="alignnone"]Ket foto : Di dampingi Abdi Baramuli ustadz Arifin Ilham saat Mengunjungi dan memantau Proses pembangunan Masjid At Taqwa Milik Benur Kita bersama Jamaluddin Jafar jerre Anggota DPR RI[/caption]

PINRANG,--PT Esaputli Prakarsa Utama (Benur Kita) Perusahaan milik pengusaha sukses asal Pinrang, Eddy Baramuli dan Jaya Baramuli, akan merencanakan Dzikir Akbar sekaligus peresmian Masjid At Taqwa yang didirikan Eddy Baramuli, Hal tersebut di sampaikan Abdi Baramuli Saat di konfirmasi, Minggu (29/10) Malam.

"Peresmian Masjid At Taqwa PT Esaputlii Prakarsa Utama Akan rencananya di Resmikan bulan Februari dan mengundang Ustadz KH Arifin Ilham serta masyarakat Barru dan Pemerintah,"ungkapnya. 

PT Esaputli Prakarsa Utama (Benur Kita) yang berlokasi di Jl. Poros Makassar - Parepare KM. 138, Desa JalangE, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Mallawa, Mallusetasi, JalangE- Barru, Sulawesi Selatan merupakan perusahaan produksi bibit udang yang biasa disebut Benur yang terbesar di Indonesia timur. 

Dan diketahui PT Esaputli Prakarsa Utama, di Kabupaten Barru, berhasil memanen udang hingga 29 ton di tahun 2014 hingga Kini perusahaan tersebut masih berjalan di bawah pimpinan Jaya Baramuli. (*)

Penulis.   : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update