-->

Notification

×

Indeks Berita

​Atribut Sosialisasi Paket AIH - Alimin Mulai Ramai Jelang Pilkada Pinrang

Rabu, 04 Oktober 2017 | Oktober 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:13Z


​Atribut Sosialisasi Paket AIH - Alimin Mulai Ramai Jelang Pilkada Pinrang




PINRANG,--Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 tahun depan, A.Irwan Hamid, salah satu bakal calon Bupati Pinrang santer dikabarkan akan berpaket dengan Drs.Alimin. Informasi tersebut berkembang luas setelah sejumlah Atribut Sosialisasi Drs.Alimin mulai menghiasi sejumlah titik di Kabupaten Pinrang 




Dari pantauan Salah satu atribut sosialisasi Drs.Alimin yang mengatas namakan Relawan Dan Jaringan (Rajawali) Nama Iwan Dan Alimin Tertulis di Perangkat Sosialisasi yang di tempel di salah satu warkop di Kabupaten Pinrang.




Sejumlah  masyarakat menilai, jika duet AIH -Alimin itu jadi nyata, dipastikan menjadi batu sandungan bagi pasangan cabup lain.





Alimin yang lahir dari kalangan birokrat, saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD)  Kabupaten Pinrang yang cukup dikenal di kalangan kepala desa yang ada di kabupaten Pinrang. 




Menurut, Lukman Salah Satu warga kecamatan Watang Sawitto saat dikonfirmasi selasa malam (03/10) mengatakan AIH bersama Alimin dianggap ideal dan berpeluang besar memenangkan Pilkada Pinrang 2018 pasalnya memiliki Real Bidang yang berbeda AIH merupakan Politisi sementara Alimin berpengalaman di Birokrasi. 




“Menurut saya pasangan AIH dan Alimin Mereka adalah pasangan menurut saya sudah di dambakan masyarakat Pinrang. Kemampuan AIH dengan sejuta pengalaman sebagai seorang Politisi mumpuni akan berkolaborasi dengan Alimin Sebagai yang seorang Birokrat tulen,” ucap Lukman, salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Pinrang.(*)





Penulis.    : Har
Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update