-->

Notification

×

Indeks Berita

​Ipmal Cabang Parepare Miliki Nahkoda Baru Semangat Baru Batina Letta

Selasa, 24 Oktober 2017 | Oktober 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:01Z

​Ipmal Cabang Parepare Miliki Nahkoda Baru Semangat Baru

PAREPARE,--Pengurus cabang ikatan pelajar mahasiswa letta (PC-IPMAL) kota parepare periode 2016-2017 baru saja menyelenggarakan pesta demokrasi, acara yg berlangsung dr tgl 21-22 mei 2017, yang berlangsung di aula kantor dinas pendidikan kota parepare, 


kegiatan tersebut dihadiri sekitar ,100 kader batina letta yang tersebar di berbagai institusi atau perguruan tinggi yang ada dikota parepare berlangsung dengan lancar sebagaimana harapan ketua panitia dalam laporannya. 


Pada kegitan tersebut seluruh unsur lapisan IPMAL CAB. PAREPARE hadir dalam pembukaan, mulai dari anggota biasa, pengurus,  MPO, pembina  hingga Penasehat hal ini menunjuk bahwa kepedulian yang tinggi terhap ipmal, disisi lain karena juga terjalin koordinasi yang baik dari pngurus sehingga bukan hanya PDH ipmal yang menghiasi jalan nya pembukaan.


Sahrul Y selaku ketua umum yang akan domisioner pada Musyawarah tersebut dalam sambutannya, mengatakan ipmal Tidak akan lemah  Lagi akan berganti nahkoda, dan sebagai domisioner nantinya tidak ada kata tidak siap dalam melanjutkan Pengurus selanjutnya, 


Ipmal sebagai organisasi kader sebagai mana di sampaikan oleh ketua umum pengurus pusat ipmal sidik sittara dalam sambutannya, pada pengurus selanjutnya kualitas dan mutu kader mesti menjadi prioritas ipmal sebagai organisasi daerah menjadi garda  dalam memperjuangkan khususnya tiga kecamatan di kabupaten pinrang yakni lembang, duampanua dan batulappa, dan mengawal langkah setiap kebijakan pemerintah. 





sementara Muh. Alip selaku Dewan pertimbangkan organisasi, dalam sambutnya mengatakan bahwa hari ini ipmal kmbali menegaskn dirinya sebagai suatu organda yang tidak henti hentinya mencetak pemimpin yang akan meneruskan perjuangan pendahulunya. 

"Menjadikan Ipmal Icon dari segala organda yang ada,"
 
 Sementara dewan pembina fajar ladung menegaskan bahwa kalau bukan kita semua sebagai batina letta yang mengurus ipmal maka siapa lagi,Ipmal rumah kita sendiri baik tidaknya itu,


Dewan penaseht ipmal sugiarto S.pd M.pd, sosok yang selalu menjadi inspirator dan motivator di ipmal cabang pare,  sekaligus membuka kegiatan tersebut mengajak bahwa pada pengurus selanjutnya bisa berinovasi pada program kerja suatuh dan keharusan. 


"Mengingat kemajuan iptek hari ini menuntut kita tidak stagnan yakni hanya mengulang program itu saja dan beliau juga mengharapkan harmonisasi lintas lembaga mesti harus terus terjalin.


Informasi yang di himpun Musyawar yang penuh dengan dinamika dipanduh oleh lima steering, yakni abd. Asis selaku kordinator syering dan badaruddin, hirman, amir serta muhammad alip masing sebagai anggota menetapk saudara Amran sebagai formatur terpilih yang akan manahkodai ipmal peripde 2017-2018 nantinya.(*)


Penulis.   : Dnr

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update