-->

Notification

×

Indeks Berita

​Kantongi 7 Rekomendasi, Ketua Okk Pemuda Pancasila Pinrang Siap Maju Di Musda KNPI Pinrang

Selasa, 31 Oktober 2017 | Oktober 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:27Z
[caption width="624" align="alignnone"]Ket foto : MPC Pemuda Pancasila Pinrang memutuskan mendukung Iswady,S.Si,M.Si, APT yang merupakan ketua OKK MPC Pemuda Pancasila pinrang[/caption]

PINRANG,--Menjelang Musda KNPI PINRANG di pertengahan bulan November 2017 Mendatang MPC Pemuda Pancasila Pinrang memutuskan mendukung Iswady,S.Si,M.Si, APT yang merupakan ketua OKK MPC Pemuda Pancasila pinrang untuk berpartisipasi sebagai bakal calon ketua KNPI pinrang.      

 "Loyalitas beliau terhadap organisasi tidak perlu diragukan lagi, perhatian terhadap pemuda telah dibuktikan dalam berbagai kegiatan yang dilakukan SAPMA pemuda pancasila pinrang. Oleh karena itu sapma pemuda pancasila pinrang akan solid mendukung dan memenangkan ISWADY, S.Si, M.Si, APT. saat MUSDA KNPI." ujar Hermi Andriani ketua SAPMA PP Pinrang.        


Iswady Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Pinrang, ketika dikonfirmasi menyatakan siap jika memang mendapat amanah untuk memimpin KNPI. 


"Pemuda Pinrang adalah aset yang sangat berharga karena memiliki sifat macca na warani.Oleh karena itu KNPI diharapkan mampu menjadi wadah untuk menciptakan pemimpin-pemimpin baru tanpa harus terlibat politik praktis,"jelasnya. 


Informasi yang dihimpun Iswady calon ketua KNPI Pinrang mendapatkan Restu Dari Penasehat Pemuda Pancasila Pinrang Aswadi Haruna saat ini menjabat kadis Dispospor Pinrang, Aswadi Mengklem sudah mengantongi 7 Rekomendasi OKP Dukungan dirinya maju bertarung di Musda KNPI Pinrang.(*)


Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update