-->

Notification

×

Indeks Berita

​Legislator PKB Pinrang Gelar Reses Dan RTS, Petani Pinrang Curhat

Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:19Z
[caption width="690" align="alignnone"]Ket foto : Andi Pallawagau Kerrang Anggota DPRD Pinrang Dari Fraksi PKB melaksanakan Reses sekaligus di rangkaikan Rapat Turun Sawah (RTS) tahun 2017[/caption]




PINRANG,--Andi Pallawagau Kerrang Anggota DPRD Pinrang Dari Fraksi PKB melaksanakan Reses sekaligus di rangkaikan Rapat Turun Sawah (RTS) tahun 2017 kecamatan Paleteang dan Kecamatan Watang Sawitto. 





Kegiatan tersebut di laksanakan di Kediaman area pabrik penggilingan padi Andi Pallawagau Kerrang kecamatan Paleteang kelurahan Lelang Bata kabupaten Pinrang, Kamis (05/10). 





Mengangkat tema "Petani Sejahtera, Negara Berdaulat" yang dihadiri ketua PKB Pinrang H.Alimuddin Budung, Camat Paleteang Fakrullah, kadis Pertanian pinrang A.Calo Kerrang, kadis Duscapil Pinrang A. pabbeseangi, UPTD Pertanian, penyuluh pertanian serta Kelompok tani kecamatan Paleteang Dan Kecamatan Watang Sawitto.





Andi Pallawagau Kerrang Anggota DPRD Pinrang Dari Fraksi PKB dalam sambutannya Mengapresiasi kegiatan Ini dan Kehadiran Lingkup Pemerintah kecamatan Paleteang dan menyampaikan Dalam Reses kali bagaimana masyarakat  khususnya petani bisa memberikan masukan atau menyampaikan keluhannya, sehingga melalui Reses ini kami menyerap dan menerima aspirasi Masyarakat.





Dalam reses tersebut A.Pallawagau dan Perangkat Pemerintah kecamatan Paleteang juga menyempatkan waktu untuk warga berdialog langsung serta di perkenankan menyampaikan aspirasi dan keluhannya.





Dalam reses tersebut yang menjadi keluhan masyarakat beragam, diantaranya mereka meminta agar selalu memperjuangkan apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat khususnya dalam bidang Pertanian. Seperti pembangunan Infrastruktur, jalan, dan tak kalah penting harga jual hasil pertanian.





Warga Kecamatan Peleteang menghadiri Reses Salah satu warga Usman, mengatakan kami sangat berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa di perjuangkan oleh DPRD sebagai wakil rakyat.





"Melalu kegiatan ini kami selaku petani begitu Berterima kasih kepada Anggota DPRD, kami yang petani daerah ini bisa merasakan kesejahteraan dan kami mengharapkan apa yang di keluhkan warga petani bisa terwujudkan, siap lagi yang memperjuangkan hak petani jika tidak ada Anggota DPRD yang menyerap aspirasi kami,"pungkasnya. (*)





Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update