-->

Notification

×

Indeks Berita

Ngopi Sambil Di Pijat, Kunjungi Warkop Ini Di Pinrang,?

Rabu, 11 Oktober 2017 | Oktober 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:30Z


[caption width="560" align="alignnone"]Ket foto : wahyu saat memijat salah satu pelanggan Warkop Birleng Pinrang[/caption]





Ngopi Sambil Di Pijat, Kunjungi Warkop Ini Di Pinrang





PINRANG,--Menarik dan Unik salah satu warkop Di Kabupaten Pinrang yaitu warkop Birleng terletak di jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Jika anda merasa pegal pegal datang saja ke warkop tersebut.








Akan bertemu Dengan pelayanan Laki laki bernama Wahyu (18) meski terbilang Karyawan baru namun sejumlah pengunjung tersebut mengapresiasi kinerjanya,








ketika wahyu melihat pengunjung Kelihatan Letih ia menawarkan Pijat Secara Gratis. 








Wahyu yang terlihat semangat memiliki tenaganya sangat kuat kala ia memijat. Tak Hanya itu Wahyu selalu bersemangat dalam mencari nafkah sebagai pelayan di warung kopi dengan menawarkan jasa pijatnya secara gratis. 








Awak Media, memotretnya sedang memijat seorang pengunjung Warkop Birleng Atas Nama Adi warga Mattiro bulu Pinrang. 








"Saya memijat pelanggan disini saja di warkop, supaya ia merasa sehat tenang dan peredaran darah bagus, itu saya pijat jika pelanggan mau, ini sudah menjadi pengalaman saya dan sudah lama" kata Wahyu, Selasa malam (10/10). 








Tambahnya kata dia, “klo orang saya pijat senang sayapun juga ikut senang. Alhamdulillah, dari pekerjaan ini saya bisa menghidupi keluarga,” jelasnya.








Sementara Adi Pelanggan Warkop Birleng mengatakan Saya senang berkunjung ke warkop Birleng selain harganya terjangkau, jika ada Wahyu pasti menawarkan kepada saya untuk di pijat, "senang jika ada pelanggan warkop sebaik Wahyu apa lagi jika di pijat,"Ungkapnya. 








Hal senada diungkapkan Agustinus Minggu juga Mengapresiasi Apa yang dilakukan wahyu selai menghibur dia anaknya Suka menawarkan pijat Bagi Pelanggan Warkop terutama saya, "pokok mantap di pijit sama Wahyu sambil  Ngopi di warkop Birleng,"pungkasnya. (*)









Penulis.  : Har
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update