-->

Notification

×

Indeks Berita

Pinrang Siap Siap Jadi Kota IT Disambut Baik Masyarakat, Namun,?

Jumat, 20 Oktober 2017 | Oktober 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:55Z
[caption width="659" align="alignnone"]Ket foto : Ridwan Kamil Walikota Bandung bersama Bupati Pinrang Aslam Patonangi[/caption]

PINRANG,--Belum lama ini Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Pemerintah Kota Bandung resmi menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) untuk pengembangan Teknologi Informasi di Kabupaten Pinrang.penandatanganan MoU ini dilakukan dipendopo kota Bandung. 






Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam pernyataan beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa, Best Practise yang ada di Kota Bandung adalah penerapan teknologi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,






“karena itu Pemerintah Kabupaten Pinrang akan mereplikasi best practice yang telah lebih dulu diterapkan oleh Kota Bandung” kata Aslam. 






Menanggapi Hal Tersebut Penggiat IT Pinrang Haris Mengatakan Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam penerapan teknologi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, namun hal tersebut harus pula di dorong dengan Sumber daya Manusia. 






"Saat ini semua serba IT, untuk itu sebelum Pemerintah Kabupaten pinrang Melakukan penerapan Itu, Dimana masyarakat Pinrang harus memahami dulu sistem layanan IT itu seperti apa, bagaiman respon Masyarakat terhadap penerapan IT di Pinrang,"ujarnya. 






Selanjutnya kata dia, jika itu sudah di pahami oleh masyarakat, tentunya menjadi Icon bagi kabupaten Pinrang dan di sambut baik oleh Masyarakat kota hingga ke pelosok.






"bagi Saya sistem layanan IT berbasis aplikasi menurut kami Sangat bagus, tinggal masyarakat kita harus paham kelebihan dan keunggulan Jika menggunakan IT, Pasalnya hal itu Hanya untuk kemudahan dalam melayani masyarakat,"pungkasnya. (*)








Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update