-->

Notification

×

Indeks Berita

Punggawa Militan Senyap HM Ungkap Dukungan Sudah Melebihi Target KPU

Jumat, 06 Oktober 2017 | Oktober 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:22Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket foto : Hamka Mahmud Saat Mengambangi Pendukung nya di Rumah Pemenangannya[/caption]





PINRANG,-- Hamka Mahmud (HM),Salah satu Bakal Calon Bupati Pinrang Melalui Tim Suksesnya mengatakan HM siap tampil menjadi salah satu kontestan dalam Pemilihan Bupati Pinrang 2018 mendatang Melalui jalur perseorangan.






Kesiapan mantan kepala BKD Kabupaten Pinrang tersebut diutarakan oleh Andi Bahrun Koordinator Tim Militan Senyap Hamka Mahmud.






"Kami Sudah siap, mengikuti Pilkada Pinrang 2018 mendatang ini merupakan dorongan berbagai kalangan, Kami siap Gemboki Basis Basis Suara dan akan mengawal Pilkada Pinrang,"tegas Andi Bahrun Koordinator Tim Militan Senyap Hamka Mahmud, Jum'at (6/10) Siang. 






Andi Bahrun  menegaskan  Pilbup Pinrang 2018 mendatang HM siap Maju mengunakan jalur perseorangan atau jalur independen.






"Saat ini kami selalu melakukan komunikasi melalui Tim Militan Senyap Hamka Mahmud di 12 kecamatan, makanya kami yakin siap bertarung di Pilkada Pinrang,"tegasnya






Dikatakan Punggawa Tim Militan Senyap Hamka Mahmud ini Kepercayaan kepada HM menggunakan jalur independen karena saat ini sudah mendapatkan dukungan melebihi ketentuan KPU sebesar 23.527 dukungan KTP. 






Pada kesempatan itu, kata A.Bahrun saat ini HM belum menentukan wakilnya "yang jelas untuk wakil HM kami menyampaikan nanti dengan menggelar Konferensi pers,"pungkasnya.






Sebelumnya di konfirmasi  Ketua KPU Pinrang, Mansyur Hendrik mengatakan, jelang Pilkada 2018 Mendatang tentunya kami sudah siap, seperti Ke empat calon melalui jalur independen tersebut sudah konsultasi untuk menanyakan sistem pendaftaran di jalur independen.






Tiga diantaranya datang sendiri, serta satu bakal calon diwakili oleh timnya mereka adalah Fatimah, Bung Arman dan Mustam Sementara Hamkah Mahmud, hanya diwakili oleh salah seorang tim suksesnya.  






“Dalam proses penyerahan dukungan ke KPU untuk independen dimulai 25 November hingga 29 November. Jadi saat penyerahan dukungan, calon sudah harus menetapkan pasangannya juga,” ungkapnya. 






Sementara untuk perampungan verifikasi dukungan, akan tuntas Akhir Desember mendatang. Nantinya proses pendaftaran calon independen akan digelar bersamaan dengan calon partai politik pada 8 Junuari mendatang.  






“Untuk pendaftaran Bacalon Independen Total dukungan untuk independen sebesar 23.527 dukungan KTP. Semua harus terkumpul sebelum masuk Januari 2018,” Pungkasnya.  (*) 






Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel







Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update