-->

Notification

×

Indeks Berita

​Usai Kopdar Pemuda, ASH Dapat Dorongan Maju Bertarung Di Musda KNPI Sidrap

Sabtu, 14 Oktober 2017 | Oktober 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:37Z

[caption width="490" align="alignnone"]Ket foto : Ahmad Shalihin Halim Anggota DPRD Sidrap Dan Menjabat Ketua GP Ansor Sidrap[/caption]






SIDRAP,--Ahmad Shalihin Halim Anggota DPRD Sidrap, meluangkan waktunya KopDar bersama Pemuda Sidrap di salah satu Warkop yang ada di Pangkajene, Sidrap. Sabtu (13/10/2017). 






Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Partai Golkar saat melakukan kopdar Ada yang menarik kali ini, Ahmad Shalihin Halim
(ASH) yang menjadi sapahan Politisi Muda ini Mendapat Dorongan untuk Maju Bertarung pada Musda KNPI Sidrap yang akan digelar bulan ini.





“Menanggapi itu, ASH mengapresiasinya dengan Bijak. Dorongan ini bagi Saya adalah suatu bentuk Apresiasi, terima kasih atas Doronganya, untuk Maju dalam Kompetisi seperti ini ada beberapa pertimbangan yang harus kita pikirkan bersama, tentunya tidak boleh instan, kata ASH di hadapan beberapa OKP & DPK yang hadir.






Selain itu, banyaknya Calon yang bermunculan akhir-akhir, tentunya akan menjadi kompetisi yang baik dalam proses demokrasi kepemudaan kita, dengan begitu Maju di Musda kali ini harus punya hitung-hitungan, kita liat kedepannya bagaimana," lanjut ASH sambil menyeruput Kopinya.






Menanggapi pernyataan ASH, salah satu dari Perwakilan OKP juga mengapresiasi apa yang ASH sampaikan. Dorongan ini tentunya ada potensi dan nilai lebih yang dimiliki ASH yang merupakan Ketua Ansor Sidrap.






"Tapi juga harus kita kembalikan ke pribadinya, adapun harapan kita dengan Majunya ASH akan merawat Tradisi Demokrasi Pemuda yang telah terbagun," tandasnya.(*)







Penulis : saf/Rlis
Editor.   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update