-->

Notification

×

Indeks Berita

Danrem 142 Pimpin Upacara Sertijab 5 Dandim Dan Danyonif 721 Makassau

Jumat, 03 November 2017 | November 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:33Z

Danrem 142 Pimpin Upacara Sertijab 5 Dandim Dan Danyonif 721 Makassau, simak berikut videonya :

https://youtu.be/EInV2SZpN2s



PINRANG,--Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang di proyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, Guna menjamin pelaksanaan tugas pokok TNI AD.jumat (3/11). 






Seperti yang dilaksanakan saat serahterima jabatan 5 Komandan Kodim  (Dandim ) dan Danyonif 721/Makassau yang di pusatkan di lapangan Mako Yonif 721/Mks benteng kab. Pinrang yang di pimpin langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri.






Adapun pejabat lama Dandim 1402/Polman dari Letkol Kav. I Made Bagus suraputera kepada Letkol Arh. Dedi Setia Arianto,  Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Sapta budhy purnama kepada  Letkol Arm. Lukman Sasono, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi. Syarifuddin Sara kepada  Letkol Arm. Ketut Adi Hamsyah.






Dandim 1414/Tator Letkol Cpn. Jimmy Sirait kepada Letkol Czi. Hiras Mameak Saragih Turnip, Dandim 1421/Pangkep dari Letkol Inf. Musafaq kepada Letkol Kav. Budi Medina, Danyonif 721/Mks dari Letkol Inf. Mustamin kepada Mayor Inf. Ragung Ismail Akbar.






Dalam kata sambutannya, Danrem 142/Tatag menekankan pada para komandan satuan untuk memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan melakukan berbagai improvisasi motivasi dan kreatifitas secara positip sehingga satuan akan lebih baik.






Danrem juga mengucapkan selamat kepada pejabat lama yang akan menempati jabatan baru dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan sebagai komandan satuan di jajaran Korem 142/Tatag.






" Kepada pejabat baru segera melaksanakan orientasi tugas, ciptakan sinergitas dengan pemda dan instansi terkait, Dengan melibatkan segenap komponen masyarakat di wilayah masing masing untuk deteksi dini, antisipasi cepat dan deteksi dini " Tegas Danrem dalam sambutannya.






Nampak hadir dalam kegiatan : Bupati Pinrang beserta unsur Forkopimda,  Ketua persit Koorcabrem 142/Tatag beserta pengurus, Para Dandim jajaran Korem 142/Tatag, Dan/Kasatbalak ajurem, Balakrem, Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama serta Undangan lainnya.






Usai upacara, dilaksanakan acara demonstrasi Yong moodo dan Pembebasan sandera oleh pasukan anti teroris yang di peragakan prajurit Yonif 721/Makassau. (*)







(Penrem 142/Tatag)
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update