-->

Notification

×

Indeks Berita

PLN Area Pinrang Bantu Instalasi Listrik Gratis Dan Beasiswa Untuk Warga Miskin

Jumat, 17 November 2017 | November 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:00Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket. Foto : Manajer PLN Area Pinrang, Ambo Tuwo (Sebelah Kanan) Saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Basri[/caption]






PINRANG, -- Menyikapi pemberitaan di sejumlah medua cetak dan online beberapa waktu lalu akan kondisi keluarga Basri, Warga Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang yang hidup dalam kemisikinan dan tinggal di sebuah gubuk reot yang nyaris rubuh, pihak PT PLN Area Pinrang ikut ambil peduli dengan berpartisipasi membantu keluarga tersebut. 


Kepedulian itu dituangkan dengan cara memberikan bantuan berupa pengerjaan instalasi listrik gratis dan pemberian bantuan beasiswa kepada Reski (16), putri kedua dari Basri yang masih duduk di bangku sekolah.



"Ini wujud kepedulian kami dari pihak PT PLN Area Pinrang kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Pinrang. Dimana hal seperti ini juga sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan kami," ungkap Manajer PT PLN Area Pinrang, Ambo Tuwo, Kamis (16/11/2017). 


Ambo menambahkan, bantuan beasiswa sebesar yang diberikan sebesar Rp5 juta, dimana dana tersebut berasal dari LAZIS PLN Area Pinrang. (*)



Penulis.   : Har/Rlis

Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update