-->

Notification

×

Indeks Berita

Resmi Berpaket, Hamka Mahmud Gandeng Ahsan Wahid Maju Di Pilkada Pinrang

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:35Z


[caption width="540" align="alignnone"]Ket foto : Hamka Mahmud (Calon Bupati Pinrang) Dan Ahsan Wahid (Calon Wakil Bupati Pinrang) Melalui Jalur Perseorangan Di Pilkada Pinrang[/caption]

PINRANG — Setelah Usman Bengawan (UB) Menyatakan sikap Menolak Dijadikan calon Wakil  Bupati Pinrang oleh H. Hamka Mahmud (HM) sebagai calon Bupati Pinrang, Kini HM Memiliki sikap untuk meminang bakal calon pendampingnya di Pilkada Pinrang 2018 mendatang,






Hamka Mahmud Kini Telah Sepakat berpaket dengan Ahsan Wahid,SH Merupakan Advokat Lawyer merupakan Putra Asli Pinrang, Dengan Melalui Jalur Perseorangan Mendaftar di KPUD Pinrang. Rabu (19/11).






Ketua Tim Pemenangan Hamka Mahmud, Andi Bahrun Patau mengatakan paket pasangan H.Hamka Mahmud (HM) dan Ahsan Wahid (AW) sudah Sepakat Bersama sebagai kandidat di Pilkada Pinrang.






” kami sudah sepakat HM Dan AW maju bertarung, di Pilkada 2018 Mendatang ” Ungkapnya.






Dia mengatakan, H.Hamka Mahmud merupakan birokrat sementara Ahsan Merupakan Advokat yang cukup dikenal ” keduanya memiliki Visi yang mengedepankan kepentingan masyarakat Pinrang,  “pungkasnya.






Menurut dia,sebagai bentuk keseriusan, pihak HM AW semakin mempersiapkan diri maju bertarung di Pilkada Pinrang 2018 Mendatang. 






"Soal persyaratan dari KPU jumlah Dukungan kami sudah Melebihi ketentuan KPU, intinya kami sudah datang ke KPUD Pinrang Menyetorkan persyaratan yang di tentukan KPUD Pinrang,"tuturnya.(*).  






Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update