-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Terima Penghargaan Pelayanan Terbaik, Warga Pinrang Nilai Aslam Dan Darwis Seperti Ini,?

Minggu, 12 November 2017 | November 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:47Z


[caption width="496" align="alignnone"]Ket foto : Boncengan, Bupati Pinrang Aslam patonangi Dan Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama saat pantau Pertanian[/caption]





PINRANG,— Penghargaan Parasamyah Purna Karya Nugraha yang diberikan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) menganugrahkan penghargaan kepada 3 Kepala Daerah di kantor halaman Kemendagri, Salah satu Kabupaten Pinrang, Jumat pagi ini, (10/11/2017). mendapatkan Respon beragam dari masyarakat Pinrang. 






Wahyu salah satu warga Patampanua Mengatakan Penghargaan yang penilaian kategori Pemerintah Berkinerja Paling Terbaik di Seluruh Indonesia untuk kabupaten Pinrang kami sangat mengapresiasi,






"tentunya penghargaan ini kami sangat Support dan menyambut baik, pasalnya hanya tiga kepala daerah di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut,"ungkapnya. 






Hal senada diungkapkan Junaidi warga Watang Sawitto, juga menyambut baik prestasi yang diberikan oleh Kemendagri, dan berharap agar pelayanan Bagi masyarakat terus di tingkatkan. 






"ini bukti bahwa Pinrang memiliki pelayanan terbaik bagi masyarakat, Salah satunya yang kami rasakan adalah Manfaat dalam pelayanan pembuatan Pengurus KK dan KTP, ini merupakan kinerja Bupati dan wakil Bupati Pinrang dan jajarannya "ungkapnya.






Diketahui Penghargaan tersebut diserahkan atas nama Presiden RI Joko Widodo melalui Menteri Mendagri Tjahyo Kumolo.






Untuk kabupaten Pinrang, Bupati HA Aslam Patonangi yang menerima langsung penghargaan itu di dampingi beberapa jajarannya.






Acara penyerahan penghargaan itu dirangkaikan dengan peringatan hari Pahlawan 10 Nopember dipusatkan dihalaman kantor Kemendagri RI.






Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo dalam sambutannya mengatakan prestasi ini diberikan sebagai penghargaan presiden RI kepada Kepala Daerah yang sangat berprestasi dibidang kinerja paling terbaik.






“Saya harapkan prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Tidak gampang diraih karena butuh perjuangan dalam menjalankan pemerintahan yang baik. Saya harap daerah lain di Indonesia mencontoh tiga daerah ini,”ucap Cahyo Kumolo dalsm arahannya.






Khusus kabupaten Pinrang, meraih penghargaan utu atas prestasinya menjadi pemerintahan good governenance atau yang terbaik selama 3 tahun berturut-turut. Penilaian itu dimulai periode tahun 2013 dan 2014 serta 2014 hingga 2015 oleh tim penilai Dirjen Kemendagri.






Bupati pinrang HA Aslam Patoangi mengaku bangga atas prestasi ini. Penghargaan Paramsyah Purna Karya Nugraha ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat pinrang dan terkhusus para paratur lingkup Pemkab Pinrang yang selama ini tulus bekerja untuk memeberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(*)






Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update