-->

Notification

×

Indeks Berita

Akhir Masa Tugas, Sekda Pinrang Pimpin Upacara Hut Korpri Dengan Penuh Haru

Sabtu, 02 Desember 2017 | Desember 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:38Z


PINRANG,--Upacara Peringatan HUT Korpri ke 46 Pinrang, Rabu (27/11) berlangsung hidmat dan penuh haru hal itu terkait dengan berakhirnya masa tugas Sekretaris Daerah Pinrang Drs H Syarifuddin Side,Msi,MH sekaligus sebagai Ketua Korpri Pinrang. 



 Sebagai penghargaan Bupati Pinrang Aslam Patonangi memberi kesempatan kepada Sekda Syarifuddin Side untuk memimpin upacara bendera HUT Korpri ke 46.   



Ditengah acara resepsi HUT Korpri Syarifuddin Side merasa bersyukur akhir masa jabatannya telah berjalan dengan baik, dikatakan selama menjadi pamong 36 tahun 9 bulan segala tugas yang dilakoni telah dilaksanakan dengan ikhlas yang paling membanggakan selama menjadi Sekda mendampingi Bupati Aslam Patonangi dan Wakilnya Muh Darwis Bastama ratusan penghargaan sukses diraih, puncaknya Pinrang telah meraih penghargaan tertinggi Parasamya Purna Karya Nugraha yang telah diraih belum lama ini.


Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengajak seluruh ASN yang tergabung dalam Korpri untuk meningkatkan kinerjanya, ASN saat ini dituntut berpacu dengan sistim kinerja.  



Bupati secara khusus menyampaikan terima kasih kepada  Syarifuddin Side yang telah menunjukkan kinerja dan kepemimpin yang baik selama mendampinginya selaku Sekda khususnya urusan administrasi, dinilai pula Sosok Syarifuddin Side yang cerdas dan disipilin patut menjadi inspirasi bagi ASN karena semua tugas yang diserahinya telah berjalan dengan sukses. 



 Apresiasi  dengan kerja  baik tenaga dan pikiran tetap dibutuhkan maka Bupati tidak akan melepas Syarifuddin Side dan akan tetap  mendampinginya dan akan diberi tugas sebagai Konsultan Pembangunan dan Pemerintahan.  



  Ditempat yang sama Bupati Pinrang menyerahkan penghargaan Swasti Saba Wistara dari Menteri Kesehatan RI sebagai penyelenggara  Kabupaten/Kota Sehat terbaik yang diterima Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Andi Dwiyani Aslam dirangkaikan pemberian cinderamata kepada Syarifuddin Side dari Bupati Pinrang, Wakil Bupati dan seluruh pimpinan OPD. (*)




Penulis.   : Hercha/Humas/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update