-->

Notification

×

Indeks Berita

Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta Pinrang Gelar Muscab I

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:28:52Z


[caption width="750" align="alignnone"]Ketgam : Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Pinrang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I di Gedung PKK, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kamis (7/12/2017).[/caption]

PINRANG,-- Organisasi Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) Cabang Pinrang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I di Gedung PKK, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kamis (7/12/2017). Dihadiri Beberapa Sejumlah OKP dan beberapa Penasehat dan Pembina Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL).






Kegiatan yang dihadiri puluhan kader Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) acara Musyawarah tersebut mengusung tema "Revitalisasi Kepengurusan untuk Kejayaan IPMAL di Bumi Lasinrang".






Menurut Ketua IPMAL Cabang Pinrang Suparman pun menyampaikan rentetan harapannya jelang kepengurusannya berakhir. "Saya berharap Semoga ke depannya IPMAL Cabang Pinrang terus eksis dalam kegiatan positif," Ungkap dalam sambutannya






Selain itu, Suparman juga menginginkan pengurus ke depannya terus menjaga eksitensinya dalam mengaktualisasikan  ilmu yang dimiliki.






"Termasuk meningkatkan intensitas kajian dan diskusi. Bukan cuma fokus pada satu bidang ilmu, tetapi beragam bidang ilmu," ucapnya.






Hal senada diungkapkan Ketua Umum Pusat IMPAL Sidik Sittara memesankan, anggota IMPAL senantiasa menjaga independensi dalam menjalankan roda organisasi.


"Meski saat ini percaturan politik mulai memanas, kami harap para anggota tetap pada poros independensi," jelasnya.(*)









Penulis : Edi/Rlis

Editor.  : Abdoel




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update